Lee Min Hoo, Song Hye Kyo, dan Bae Yong Joon Masih Menjadi Favorit Di Indonesia

Fimela Editor diperbarui 12 Mar 2012, 12:59 WIB
Winter Sonata Buat para penggemar serial Endless Love, pasti nggak akan melewatkan serial drama yang satu ini. Winter Sonata merupakan serial kelanjutan dari drama Endless Love (Autumn in My Heart). Choi Ji-woo dan Bae Yong Joon. Cinta sahabat lama dipisahkan oleh sebuah kecelakaan yang menghapus semua ingatan si lelaki. Bae Yong Joon diceritakan hilang ingatan karena kecelakaan dan pindah ke Amerika. Setelah 10 tahun berlalu, Bae Yong Joon dan Choi Ji-Woo kembali bertemu di Korea. Tapi, ternyata Bae Yong Joon telah menjalin kasih dengan musuh bebuyutan Choi Ji-Woo. Kisah cinta segitiga tragis inilah yang membuat Winter Sonata menjadi drama laris di Indonesia.
Jewel In The Palace Mau belajar dan mengetahui sejarah Korea tanpa membosankan? Kamu harus menonton serial Jewel In The Palace. Cerita ini dibuat berdasarkan sejarah Korea dari Dinasti Joseon. Jewel In The Palace menggambarkan kegigihan seorang dokter kerajaan. Berbagai fitnah yang menjadi politik dan lika-liku kerajaan pun menghadang sepanjang perjalanan karir, Jang-geum, hingga akhirnya ia diasingkan di Pulau Jeju.
Full House Kalau mendengar judul serial drama yang satu ini, rasanya nggak mungkin nggak ada yang tahu. Ketenaran Full House rasanya melebihi popularitas drama-drama Korea yang pernah tayang di Indonesia. Drama Korea yang dibintangi oleh Rain dan Seong Hye Gyo ini disukai oleh masyarakat pecinta drama Indonesia karena cerita percintaan mereka dibalut dengan rasa humor. Cinta, drama, dan komedi adalah perpaduan yang pas untuk membuat alur cerita berjalan tidak membosankan.
Princess HoursLagi-lagi, cerita komedi romantis yang mendapat perhatian lebih dari penonton. Para penyuka serial drama Full House pasti juga menyukai jalan cerita percintaan Princess Hours. Pangeran Lee Shin yang diperankan oleh Joo Ji Hoon adalah tokoh pangeran yang galak dan dingin mengingat pengalaman pahitnya saat ditolak oleh kekasihnya ketika melamar. Akhirnya, dengan terpaksa Pangeran Shin menuruti rencana kakaknya yang menjodohkannya dengan gadis biasa bernama Shin Chae-Kyung yang diperankan oleh Yoon Eun Hye. Pernikahan yang mereka jalani pun penuh dengan pertengkaran-pertengkaran kecil lucu hingga pada akhir cerita Pangeran Shin dan Chae-Kyung pun harus menjalani pernikahan kedua mereka.
Boys Before Flower Lee Min Ho, Kim Bum, dan Kim Hyun Joong. Pastinya kamu tahu terbayang kan wajah-wajah lucu para pemeran Boys Before Flower ini? Serial drama yang diangkat berdasarkan manga Jepang Hana Yori Dango. Serial Boys Before Flower tayang di Korea pada tahun 2009, namun baru tayang di Indonesia pada tahun 2010. Dan sambutan masyarakat yang tinggi terhadap serial ini membuat Boys Before Flower masih sering ditayangkan di televisi swasta hingga saat ini.

Tag Terkait