Rihanna & Justin Bieber “Pindah Profesi”!

Fimela Editor diperbarui 13 Mar 2012, 10:35 WIB
Sukses di dunia tarik suara, Rihanna mulai merambah dunia fashion. Ia bahkan ikut memberi saran untuk rancangan-rancangan Giorgio Armani. Gaun yang ia kenakan saat Grammy Awards pun didesainnya bersama Armani dan mendapat banyak pujian dari berbagai kalangan, termasuk pemerhati fashion. "Aku menginginkan sesuatu yang sedikit seperti Michelle Pfeiffer dalam Scarface, simple namun seksi dan pada saat yang sama terlihat sedikit seperti ‘gangster’," aku Rihanna.
Di usia yang ke-70, Bob Dylan menggarap album ke-35 karena merasa belum puas dengan 34 album studio, 58 single, 13 album live, 14 album kompilasi, dan 9 album The Bootleg Series yang telah ia hasilkan selama berkarier di dunia musik! David Hidalgo selaku produser album terakhir Bob sekaligus 2 album sebelumnya mengaku mengagumi kerja kreatif Bob yang tak pernah habis sehingga Bob selalu menghasilkan karya-karya inovatif di tiap albumnya.
Taylor Swift boleh tak beruntung dalam hubungan percintaan, tapi jangan ditanya tentang kesuksesannya di bidang musik. Ia bahkan berhasil mengalahkan pendapatan U2, Gaga, dan Adele! Pendapatannya tahun 2011 sebesar US$ 35 juta diperkirakan berasal dari keuntungan penjualan album dan tur keliling dunianya. Dan secara otomatis, Swift pun dinobatkan sebagai peraup pendapatan terbesar 2011 oleh majalah Billboard.