Kini, Momen Spesial Bisa Masuk ke Sakumu!

Fimela Editor diperbarui 15 Mar 2012, 08:59 WIB
Casio TRYX berhasil memenangi penghargaan Best of CES 2011 Awards dengan segudang kelebihannya. Berukuran mungil dan tipis, yaitu 5.9 inci, Casio TRYX menyuguhkan back-illuminated CMOS sensor 12.1 megapixel dan kualitas rekam full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik. Nggak cuma itu, si kecil ini juga dilengkapi dengan processor dual core, EXILIM ENGINE HS, HDR-Art Technology, High-Speed SR Zoom, dan video gerak lambat. Bagaimana dengan desainnya? Casio TRYX mengunggulkan variable frame yang bisa bergerak bebas, seperti desain unik yang sekaligus sebagai penyangga kamera, semacam tripod, untuk mengambil gambar dari sudut sulit. Kamu pun bisa memutar layar hingga 270°.
Kodak masih terus berinovasi dengan produk-produk kamera unggulannya, nggak terkecuali mini camcorder, salah satunya Kodak Playfull Waterproof. Gadget tipis yang mirip handphone ini, seperti namanya, didesain tahan air sampai kedalaman 3m. Selain itu, mini camcorder berukuran 94 x 56 x 12.7 mm dan berbobot 85 g ini juga tahan banting, jadi nggak akan bermasalah walau jatuh dari ketinggian 150 cm. Spesifikasi yang ditawarkan Playfull Waterproof ini, antara lain, memori bawaan 18 MB dengan ekspansi SD Card sampai 32 GB, kemampuan menyimpan tayangan video beresolusi HD ready 720p dengan kecepatan 30 frame per detik, juga kemampuan menyimpan video 720p selama 10 jam.
Sony kembali merilis 2 mini camcorder Bloggie: Sony Bloggie Live dan Sony Bloggie Sport. Dengan Sony Bloggie Live, kamu bisa merekam gambar dengan format 60 frame per detik dalam mode 720p. Layar sentuh 3 inci dan WiFi yang terintegrasi membuatmu bisa langsung melakukan live stream ke Qik.com—dengan terlebih dulu membuat akun. Jika kamu punya smartphone atau tablet, kamu tinggal mengunduh aplikasi PlayMemories untuk memindahkan foto dan video dari Bloggie Live ke gadget-mu. Sementara buat kamu pencinta olahraga dan kegiatan outdoor lainnya, Sony Bloggie Sport pilihan tepat untuk mengabadikan kegiatanmu karena Sony Bloggie Sport didesain tahan air sampai kedalaman 4,8 m dan tahan benturan serta antidebu. Seperti Bloggie Live, Bloggie Sport dilengkapi dengan layar sentuh 3 inci.