Kulit Pucat Bella “Twilight” Jadi Tren?

Fimela Editor diperbarui 16 Mar 2012, 06:59 WIB
CleopatraPeran Cleopatra pada film yang dirilis tahun 1963 ini dimainkan dengan sangat baik oleh Elizabeth Taylor. Menceritakan kisah si ratu Mesir yang kecantikannya dielu-elukan. Riasan Cleopatra pada film ini pun menjadi legenda dan membuat para perempuan pada era tahun 60an memakai eyeliner tebal. Bahkan para model pada fashion show Alexander McQueen Fall 2007 dirias sama seperti riasan film Cleopatra ini.
Charlie’s AngelsFilm seri Charlie’s Angels pertama kali diputar pada tahun 1976 dan langsung menjadi salah satu film seri legendaris. Aktris Farah Fawcett yang berperan sebagai Jill Munroe di film itu berhasil menarik perhatian publik, terutama model rambutnya. Gaya rambut blow wave mengembang Farah Fawcett langsung menjadi tren dan diikuti oleh banyak perempuan di dunia.
Pulp FictionFilm criminal/thriller ini dirilis pada tahun 1994 dan dimainkan oleh John Travolta serta Uma Thurman. Karakter Mia Wallace yang diperankan Uma Thurman sempat menjadi ikon pada masanya. Makeup kecokelatan, lipstik merah kecokelatan dan cat kuku berwarna gelap yang dipakai oleh karakter Mia Wallace langsung menjadi tren tidak lama setelah film ini diputar.
GhostGhost adalah film drama fantasi yang sempat heboh pada tahun 1990. Bukan hanya lagu soundtracknya atau adegan membuat keramiknya saja yang berhasil mencuri hati serta perhatian publik. Rambut Demi Moore yang memerankan karakter Molly Jensen juga langsung menjadi tren saat itu. Apakah kamu salah satu perempuan yang mengikuti gaya rambut bob ekstra pendek ala Demi Moore di tahun 90an?
TwilightSatu lagi film drama fantasi yang berhasil mencuri hati para hopeless romantic. Twilight yang pertama kali keluar pada tahun 2008 berhasil menjadi pembicaraan hampir semua media dan masyarakat. Karakter Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart juga berhasil mengubah tren makeup. Para perempuan tidak lagi menggelapkan kulit mereka tapi justru makeup warna pucat menjadi favorit.