Miliki Rambut Lembut, Berkilau & Mudah Diatur Dalam 5 Hari!

Fimela diperbarui 20 Mar 2012, 06:59 WIB
Pada hari Kamis tanggal 8 Maret kemarin tim Dove bersama 10 orang pemenang mengunjungi Fimela House untuk melakukan sesi pemotretan sekaligus video bersama tim dari FIMELA.com. Sebelum sesi pemotretan ini berlangsung mereka menikmati suguhan makan siang dari Noa Catering dengan menu utama Chicken Curry with Potatoes and Peppers dan Braised Beef with Lemongrass and Vegetables yang lezat.
Secara bergantian mereka memulai sesi makeup oleh tim dari Bobbi Brown. Mengambil tema padanan casual chic, tim Bobbi Brown mengaplikasikan makeup natural dengan base warna coklat dan sentuhan warna biru muda untuk rias mata, dan tidak ketinggalan blush on warna pink segar dan polesan lip gloss warna nude.
Sesi pemotretan berjalan cukup cepat karena 10 perempuan cantik ini ternyata memiliki bakat terpendam sebagai model. Beberapa tren fashion kami terapkan di sini semisal efek transparan, sentuhan gaya maskulin dan juga gaun maxi panjang. Disela sesi pemotretan kami sempat mengagumi rambut mereka masih terlihat “on” meskipun sudah seharian beraktifitas. Ternyata rahasianya adalah rutin menggunakan Dove Nourishing Oil Care. Perbaikan tekstur membuat rambut jadi lebih lembut, berkilau dan mudah diatur.
Sehabis itu mereka menikmati afternoon tea break dan berbincang santai dengan Adina Tontey, Brand Manager untuk Dove Hair. Di sini kami saling berbagi cerita tentang permasalah rambut. Ternyata selain faktor eksternal seperti polusi, cuaca, hormon, makanan atau penggunaan peralatan rambut, ada perempuan yang memang terlahir dengan kondisi rambut yang kering.
Kemudian dia juga menambahkan tips penggunaan conditioner yang benar, yaitu cukup aplikasikan pada batang dan ujung rambut saja untuk menghindari kulit kepala yang berminyak. Untuk kamu yang memiliki tekstur rambut yang kasar dan kering, kandungan almond, sunflower dan kelapa dalam Nutri-Oil Technology akan membantu mengembalikan keindahan rambut. Untuk perawatan yang lebih mendalam kamu bisa mencoba Dove Nourishing Oil Care Daily Treatment Conditioner, masker  dan serum Dove Nourishing Oil Care, dan lakukan ini secara teratur.
Kegiatan hari itu ditutup dengan acara makan malam di Social House, dan para pemenang kemudian kembali ke Rancamaya tempat mereka menginap selama lima hari.
Keesokan harinya para pemenang Dove Swing It On kembali hadir di Fimela House untuk mengikuti sejumlah acara seru yang telah kami persiapkan. MC Aldo Turangan membuka sesi pertama yaitu talk show bersama salah satu Fimelista kami, Indy Barends.
Di sini dia berbagi cerita awal mulanya sampai akhirnya memilih untuk terjun ke dunia entertainment. Indy  kemudian berkata,”Yang terpenting adalah menyukai apa yang kamu kerjakan dan tidak boleh “ngeyel” kalau ternyata kamu tidak berbakat di bidang yang kamu sukai. Explore bidang lain dan terakhir kunci sukses adalah selalu memberikan yang terbaik dalam setiap hal yang kita kerjakan.”
Kemudian acara dilanjutkan dengan talkshow seputar dunia fashion dan beauty oleh Fashion Director FIMELA.com, Dien Tirto Buwono. Dia menyampaikan betapa penting untuk kita mengetahui kelebihan dan kekurangan tubuh kita sendiri. Dari sana kita bisa memilih outfit yang tepat. Kenyamanan, personal style dan juga keberanian untuk mencoba adalah tips untuk tampilan yang fashionable.
It’s shopping race time! Yup, acara yang paling ditunggu akhirnya datang juga. Dove memberikan budget shopping sebesar Rp2.500.000,- kepada 10 pemenang dan mereka diberikan waktu selama 20 menit untuk memilih outfit di beberapa butik di Level One untuk dipakai pada acara makan malam. Dengan bantuan dari fashion stylist Yoland Handoko, blogger Chekka Cuomova dan tim dari FIMELA.com mereka langsung menyerbu butik-butik yang sudah mereka incar.
Terbayang dong betapa seru dan hebohnya 10 perempuan ini? Aturannya cukup mudah, mereka tidak boleh shopping melebihi budget yang diberikan, dan semua item yang mereka beli harus dipakai. Hasil akhir akan dinilai oleh para juri dan hadiah menarik lainnya sudah menunggu.
Time’s up dan ini adalah hasil styling mereka dalam waktu 20 menit yang kami berikan. Semua terlihat sangat stylish dan sangat trendy tanpa meninggalkan gaya personal mereka. Tiga pemenang dengan skor tertinggi jatuh pada Anindia, Nazlyna, dan Lidya. Juara pertama kita Anindia mendapatkan hadiah ekstra yaitu memilih satu item lagi yang tidak sempat ia beli. Akhirnya dia memilih clutch hitam dengan ornamen precious stones dari Abacus. Congratulation ladies, you all look so fashionable and chic!
Kurang lengkap rasanya tampilan yang sudah fashionable tanpa dukungan riasan yang pas. Tim dari Bobbi Brown kembali hadir dan memberikan step by step riasan mudah yang bisa diaplikasikan setiap hari. Penggunaan kuas itu sangat krusial apalagi pada saat mengaplikasikan bedak, concealar, eye shadow hingga lipstik. Kuas bisa menggapai lekukan wajah yang tidak bisa terjangkau oleh jari dan tampilan akhir terlihat lebih sempurna dan merata.
Acara ditutup dengan makan malam di Ninety-nine. Congratulation ladies and thank you for coming to Fimela House. Kami tunggu video klip dan juga rambut indah baru kamu.