Taylor Swift Takut Salah Jodoh, Megan Fox Benci Koran

Fimela Editor diperbarui 26 Mar 2012, 04:59 WIB
Carrie Underwood takut berada di tempat ramai. Ia bahkan pernah benar-benar panik di mal yang penuh sesak, terutama saat di dalam lift. Liburan Natal baginya seperti mimpi buruk, dan ia masih ingat saat keringatnya mengucur deras saat lift yang ia naiki penuh orang. “Aku tipe orang yang butuh ruang pribadi luas,” aku penyanyi ini.
Lain lagi dengan penyanyi asal Australia ini. Ia fobia hanger! Karenanya, anti baginya meletakkan apa pun di hanger karena suara hanger yang bersinggungan dengan pakaian membuatnya membayangkan sedang menonton Mommie Dearest (1981). Minogue mengungkapkan, anak-anak sekarang mungkin tak bisa membayangkan karena belum menyaksikannya, tapi bagi yang pernah menyaksikan film itu pasti akan sependapat dengannya.
Taylor Swift mengaku fobia menjalin hubungan yang salah. Jadi, ia bisa menjalin hubungan seseorang secepat ia memutuskannya saat menyadari laki-laki itu bukan the one yang ia cari. Hmm, mungkin ini alasan Swift hobi gonta-ganti pasangan, takut salah jodoh!
Ada yang membenci kertas seperti Megan Fox? Ya, Megan Fox benci kertas, terutama koran. Ia akan merinding ketika mendengar kuku digesekkan ke papan tulis, demikian juga dengan tekstur kertas dan suaranya yang berisik ketika digerakkan. Megan lebih memilih iPad untuk membaca berita ketimbang harus menutup sering-sering kuping.
Uma Thurman menderita klaustrofobia, sehingga ketika adegan di kubur hidup-hidup dalam peti mati di Kill Bill: Vol.2, Uma Thurman benar-benar takut, bukan lagi sekadar akting. “Itu mengerikan. Tak seorangpun mau mengalaminya,” ungkap aktris yang kapok berada di ruangan sempit dan tertutup ini.
Tyra mengaku memiliki fobia terhadap lumba-lumba sejak umur 8 tahun, setelah bermimpi ditabrak lumba-lumba di sebuah kolam. Sementara Rihanna yang mengaku takut hewan laut pernah mencoba masuk ke laut di Barbados. Ketika ikan-ikan kecil mengelilinginya, ia hanya bisa diam membeku sampai ada orang yang membantunya keluar dari air!
Bagaimana dengan Woody Allen? Siapa sangka kalau ia punya fobia yang lumayan banyak: matahari, anjing, warna mencolok, serangga, anak-anak, rusa, ketinggian, ruang kecil, keramaian, kepiting, dan… Apa lagi ya, kira-kira?