Channing Tatum Penari Telanjang! Gosip atau Fakta?

Fimela Editor diperbarui 28 Mar 2012, 10:29 WIB
Jennifer Lawrence. Siapa yang nggak mengenalnya? Nama itu benar-benar sedang naik daun setelah perannya sebagai Katniss Everdeen dalam The Hunger Games. Film yang dikabarkan mengalahkan jumlah penonton opening beberapa film besar dan duduk di peringkat pertama Box Office ini otomatis juga melambungkan nama Lawrence, yang aktingnya juga dipuji berbagai kalangan. Tapi, tahu nggak kalau gadis kelahiran 1990 ini sudah aktif di seni peran sejak usianya masih 14 tahun dengan berakting di The Bill Engvall Show? Lawrence juga sempat bermain di The Burning Plain dan menerima sejumlah penghargaan, seperti Marcello Mastroianni Award untuk kategori Best Young Emerging Actress dalam Venice Film Festival dan IGN Award untuk Best Ensemble Cast. Nggak hanya itu, dia juga berakting sebagai Mystique di X-Men: First Class.
Ada kabar terbaru dari Lindsay Lohan. Eits, jangan negative thinking dulu, dong. Kali ini berita tentang seleb kontroversial ini bukan kabar buruk, tapi prestasi barunya yang berhasil terpilih menjadi pemeran Elizabeth Taylor dalam film teranyarnya, Liz and Dick. Ternyata di balik sifat keras kepala dan masa bodohnya, Lohan mau belajar keras untuk bisa memerankan tokoh Elizabeth Rosemond Taylor dalam film yang baru akan diproduksi akhir Maret ini. Film Liz and Dick sendiri akan berkisah tentang hubungan cinta Liz dengan Richard Burton. Peran barunya ini setidaknya membuat Lohan lebih kalem karena berhenti sejenak dari hobi pesta dan hura-hura untuk sekadar berdiam di rumah menonton semua film Liz Taylor. Usaha Lohan nggak hanya itu, selain mendalami karakter Liz Taylor, Lohan juga membaca biografi aktris legendaris itu.
Aktingnya sebagai mutan dalam X-Man dan pelatih robot dalam Real Steel nggak diragukan lagi. Totalitasnya ketika memainkan peran juga selalu jadi acungan jempol. Kali ini pun, dalam film terbarunya, Les Miserables, Hugh Jackman rela tampil kotor dan kurus dengan kepala penuh luka untuk menikmati perannya sebagai Monsieur Jean Valjean, yang jadi buronan selama 19 tahun hanya karena mencuri roti untuk saudaranya yang lapar. Hugh Jackman berubah total dari kesehariannya yang rapi menjadi sangat berantakan. Film ini sendiri diambil dari novel dengan judul yang sama karya Victor Hugo tahun 1862. Universal Pictures baru akan merilis film ini 14 Desember mendatang. Penasaran, kan, lihat penampilan Jackman? Apalagi akting Anne Hathaway juga bisa kamu lihat dalam film ini. So, sabar ya!
Sukses membintangi 21 Jump Street yang berhasil meraup pendapatan sebesar 35 juta dollar AS mengalahkan The Lorax, Channing Tatum akan kembali tampil di film garapan Steven Soderbergh, Magic Mike. Magic Mike sendiri dibuat berdasarkan pengalaman Tatum sebagai stripper! Yup, Tatum pernah jadi penari telanjang saat umurnya 19 tahun. Naskah film ini ditulis Reid Carolin, dan selain sebagai aktor, Tatum merangkap sebagai produser, bekerja sama dengan Nick Wechsler dan Gregory Jacobs. Soderbergh mengungkapkan, film ini akan menjadi film seksi, menyenangkan, dan mengejutkan. Hmm, siap tonton penampilan seksi Tatum? Tunggu tanggal mainnya Juni nanti!