Tren Rambut Lob Gwyneth Paltrow Sampai Tyra Banks

Fimela Editor diperbarui 29 Mar 2012, 06:59 WIB
Panjang rambut Lob bervariasi dari sepundak hingga sejajar dengan tulang selangka atau tulang yang menonjol terletak di bawah lehermu. Jangan memotong rambut Lob dengan bawah yang terlalu rata, karena akan terlihat membosankan. Tapi berikan sedikit saja layer.Jangan terlalu banyak layer juga atau rambutmu tidak akan menjadi bob.
Untuk gaya yang lebih edgy, kamu bisa tiru rambut Lob seperti Gwyneth Paltrow. Ia memotong rambut bagian belakangnya lebih pendek dan lebih tipis dari rambut bagian depannya.
Rambut Lob merupakan model yang fleksibel. Cocok untuk rambut yang lurus maupun yang keriting. Long Bob Tyra Banks yang keriting membuatnya terlihat manis dan seksi. Sedangkan Long Bob Anne Hathaway yang lurus terlihat anggun, segar namun tidak membuatnya terlihat dewasa.
Pakai poni atau tidak? Long Bob cocok untuk gaya apapun. Naomi Campbell tampil cantik dengan Long Bob dan poni ratanya.Ia tidak memberikan layer pada rambutnya, tapi ujung-ujungnya ditipiskan dengan gunting khusus.Dengan begitu, rambutnya tidak terlihat kaku dan membosankan. Sedangkan Olivia Palermo tampil edgy dan chic dengan rambut Long Bob belah tengah. Sama seperti Tyra Banks, ujung rambutnya ditipiskan untuk penampilan yang lebih moderen.