Bergaya dengan Rok Asimetris

Fimela Editor diperbarui 09 Apr 2012, 01:59 WIB
Be MasculineRagam pilihan bahan leather, penggunaan warna gelap, dan potongan asimestris memikat hati para fashionista yang senang tampil androgyny. Potongan belahan di samping memberikan tetap kesan perempuan terlihat seksi dan maskulin. Balmain memakai bahan velvet agar tampilan tetap terlihat manis, Helmut Lang menambahkan sepatu sandal cantik agar total look-nya tidak terlihat ”sangar”. Sementara untuk memperkuat kesan maskulin bisa ditambahkan pemakaian sepatu boots.
Feminin TouchUntuk kesan feminin padukan dengan warna pastel dan berikan sentuhan aksesori agar tampilan kamu terlihat lebih chic. Tidak harus mengenakan warna merah jambu untuk tampil feminin bukan? Stitches and co, Retail theraphy dan I.K.Y.K memakai warna palet dusty dan kesan yang di tampilkan tetap terlihat romantis.
Glamour GoddessSentuhan sensual dari material transparan dan lace akan memberi kesan “wah” pada tampilanmu. Koleksi Helmut Lang tampak formal dan elegan tanpa banyak pernik berlebihan berkat pilihan garis minimalis dan nuansa warna yang modern. Untuk acara cocktail party, pilih rok asimetris pendek, a bit of bling won't hurt either! Atau coba sentuhan gothic ala Cate Blanchett, black lace dan volume rok yang lebar menjadikan tampilan glamor maksimal. Keep your hair & make up natural though.
Clean CutPotongan tegas dan minimalis bukan berarti membuat tampilanmu terlihat plain. Efek layering pada rok gaya Helmut Lang ini bisa digunakan untuk pelengkap tampilan ke kantor tanpa terlihat berlebihan. Sementara Givency memberi kesan clean and sporty. Padukan dengan sepatu kantor cantik favoritmu untuk tampilan yang lebih prima.