Rooney Mara vs Rihanna, Soal Warna Rambut Siapa Pilihanmu?

Fimela Editor diperbarui 13 Apr 2012, 06:59 WIB
RihannaRihanna adalah salah satu selebriti yang sangat sering menggonta-ganti model dan warna rambutnya. Kali ini ia meluruskan rambutnya dan mewarnainya dengan warna pirang terang dan cokelat tua yang membentuk lingkaran besar pada atas kepalanya. Menurut kami, kepalanya jadi seperti terlihat habis tertimpa tanah dari pot bunga. Bagaimana menurutmu?
Kate BeckinsaleKate Beckinsale memilih gradasi warna hitam, cokelat dan pirang untuk rambutnya. Tiga warna itu saling mengisi dan melengkapi sehingga terlihat sangat indah. Jika kamu ingin memiliki warna rambut gradasi seperti Kate Beckinsale, pastikan untuk melakukan perawatan rambut maksimal agar rambutmu indah berkilau seperti Kate. Percuma memiliki warna yang indah kalau rambutmu kering dan terlihat tidak sehat.
Rooney MaraAkhir-akhir ini Rooney Mara terlihat tampil dengan rambut panjang, keriting dan bergradasi dari cokelat hingga pirang. Kenapa Rooney Mara mengganti rambut hitam lurusnya menjadi rambut keriting gradasi? Ternyata rambutnya ini untuk keperluan syuting film terbarunya The Bitter Pill. Mana yang lebih kamu suka? Rambut hitam pekat Rooney Mara atau rambut gradasinya ini?
Alexandra BurkeUntuk warna kulit dan rambut orang Indonesia, rambut gradasi inilah yang paling cocok. Alexandra Burke memberi warna ungu pada ujung-ujung rambut hitamnya. Rambut hitamnya terlihat seperti bersinar dengan campuran dari warna ungu gelap ini. Maukah kamu mencoba warna ini untuk rambutmu?