1 ITEM 7 WAYS : Khairiyyah Sari & Midi Skirt

Fimela Editor diperbarui 17 Apr 2012, 08:44 WIB
Heritage  Culture Untuk pameran atau acara yang berhubungan dengan kebudayaan, Sari lebih  suka mengenakan batik. Layering batik vest Purana menjadi item pilihannya. Bentuknya yang unik serta perpaduan motif batik yang berbeda. Ditambah dengan pemakaian aksesori, membuat tampilannya lebih modern dan fun. Vest, Purana. Necklace, Deden Siswanto. Ring, beli di Santorini, Yunani. Shoes, Beverly Feldman.
Meet My Client Pekerjaan sampingannya juga membuat Sari bertemu dengan banyak orang. Untuk tampilan formal namun tetap chic, Sari memilih atasan putih cantik dengan detail yang unik yang dipadukan dengan outerware sequins berwarna silver. Top, Hugo Boss. Earrings, beli di Athena. Bracelet, pemberian dari Ibu. Outerwear, Red Herring. Shoes, Victor & Rolf.
Hallo Mates Untuk hang out dengan teman-temannya, Sari memilih nggak perlu bergaya casual. Pemakaian aksesori bold mampu membuatnya tampil stunning! Animal top, Forever. Necklace, Mango. Earrings, H&M. Shoes, Jil Sander.
I’m Ready To Work Sebagai style consultan ia dituntut untuk tampil rapih dan formal di saat presentasi. Karena Sari tidak suka atasan yang plain, ia memilih memakai blazer dengan detail aksen pada bagian kerahnya. Blazer, Vero Moda. Top, H&M. Earrings, beli di Wina, Austria. Ring, Jan Michaels, beli di San Fransico. Bag, YSL Muse. Shoes, Fendi.
Around The World Sari sering traveling bersama suaminya, bahkan ia mempunyai koper besar yang bisa memuat pakaian mereka berdua. Sehabis berpergian mereka suka menempel stiker dari kota yang telah mereka kunjungi. Menurutnya tampil stylish saat traveling adalah “kewajiban”. Karena moment foto yang kita menjadi kenangan yang abadi. Selain itu Sari juga menulis kisah perjalanannya di blognya www.thestyletravelista.com. Cape, Ebay. Top, H&M. Shoes, Bally. Bag, Balenciaga. Bracelet, Marni. Hat, Burberry.
Jazz Lover Sebagai pecinta jazz, ia suka menyempatkan diri nya untuk menonton konser bersama suaminya. Pada dasarnya Sari lebih suka mengenakan flat daripada high heels, jadi jika ingin mengenakan sepatu berhak, ia memilih untuk ukuran hak kecil agar nyaman di kaki. Cardigan, Comme des garcons. Necklace, Marni for H&M. Shoes, Vintage, beli di Amerika. Bag, vintage, Charles Jourdan.