Britney Spears dan Jennifer Lopez, The Biggest Loser Ketika Memilih Pasangan?

Fimela Editor diperbarui 02 Mei 2012, 09:20 WIB
Jennifer Lopez Selain Britney, J-Lo adalah selebriti “spesialis” mudah jatuh cinta dengan backup dancer-nya sendiri. Hubungan panasnya dengan Casper Smart, salah satu personil penarinya berusia 24 tahun, yang sedang menjadi sorotan kini, bukan kali pertamanya. Ia pernah menikah dengan Chris Judd, penari yang bisa kamu lihat menari bersamanya di video klip “Love Don’t Cost A Thing” pada tahun 2001, namun nggak sampai setahun sudah mengumumkan perpisahan. Sebelum dengan Judd, nama Ojani Noa juga pernah tercatat sebagai suaminya, yang nggak lain adalah bodyguard dan trainer-nya sendiri. Maka nggak heran, kalau sekarang ia sudah nggak canggung lagi bermesraan, bahkan PDA di Twitter dengan mem-posting status yang menegaskan bahwa usia sama sekali nggak ada kaitannya dengan percintaan. Oh really?
LeAnn Rimes Another story of pop star and the backup dancer. LeAnn Rimes pun mengalaminya, dengan menikahi salah satu anggota penarinya yang direkrut saat Rimes akan tampil di acara Academy of Country Music Awards tahun 2001, Dean Sheremet. Dulunya, hubungan mereka yang berlanjut ke pernikahan ini terlihat menjanjikan dan akan langgeng. Namun, di tahun pernikahan ketujuh, datang kabar bahwa mereka bersiap untuk bercerai karena Rimes berpaling ke lain hati untuk Eddie Cibrian, partner berakting Rimes di sebuah mini seri, “Northern Light”. Apakah ini bisa dijadikan bukti bahwa intrik asmara dengan tim penari hanya menjanjikan kisah cinta singkat?
Ethan Hawke Lupakan Jude Law dengan cerita perselingkuhannya bersama pengasuh anaknya, hingga membuyarkan hubungannya dengan Sienna Miller. Ethan Hawke, aktor multikarakter yang berhasil “merayu” banyak perempuan di film romantis yang diproduserinya, “Before Sunrise” dan “Before Sunset”, juga punya sekelumit cerita cinta dengan pengasuh anaknya. Setelah bercerai dari Uma Thurman di tahun 2003, Hawke melabuhkan hatinya pada Ryan Shawhughes. Siapa dia? Shawhughes adalah nanny untuk kedua anak dari hasil pernikahannya dengan Thurman. Terdengar seperti cerita film dimana sang bawahan akhirnya bersanding bahagia dengan bos sendiri? Ya, memang begitulah jalan ceritanya.
Natalie Portman Portman dapat dua keberuntugan dari keterlibatannya di film penghasil Oscar, “Black Swan”. Selain perannya diganjar dengan gelar Best Actress, ia juga “mendapatkan” jodoh, yaitu Benjamin Millepied, yang menjadi koreografer di film psychological thriller tersebut. Awalnya mereka sebagai aktris dan pelatih, hubungan berlanjut menjadi sepasang kekasih, tunangan, lalu menikah. Kini, kehidupan Portman bukan lagi hanya seputar akting, namun juga tentang Aleph, putra semata wayangnya dengan Millepied. Semoga saja, Oscar curse yang seringkali dihubungkan dengan kehidupan pribadi aktor atau aktris peraih Oscar, nggak terjadi padanya.
Robin Williams Intrik asmara antara nanny dan atasan juga terjadi pada aktor kawakan Robin Williams. Dulu di tahun 1988 ia diceraikan oleh istri pertamanya karena berselingkuh dengan seorang pelayan bar, Michelle Tish Carter, yang diramaikan dengan tuntutan hukum karena Williams yang sudah mengidap penyakit herpes, nggak memberitahukan hal tersebut sebelum berhubungan seksual sehingga Tish tertular herpes. Setahun kemudian, Williams menikah dengan pengasuh putranya, Marsha, dan pernikahannya bertahan selama 20 tahun. Sayangnya, perceraian kembali terjadi di tahun 2008. Kini, Williams melanjutkan hidupnya dengan telah menikahi seorang desainer grafis di California, Oktober tahun lalu.
Elizabeth Taylor Bukan hanya manajer, nanny, atau trainer yang berpotensi menjadi kekasih selebriti. Sosok bodyguard yang mendampingi dan menjadi pelindung utama seleb kemana pun mereka pergi, juga sangat bisa menjalin hubungan istimewa. Seperti yang dijalani oleh Elizabeth Taylor dengan Larry Fortensky. Bertemu pertama kali di pusat rehabilitasi alkohol dan obat-obatan, Betty Ford Center, Taylor kemudian memperkerjakan Fortensky sebagai bodyguard. Nggak berhenti di situ saja, hubungan mereka lalu berlanjut menjadi pasangan kekasih dan menikah. Itu adalah pernikahan kedelapan Taylor dan ketiga untuk Fortensky yang cuma bertahan selama lima tahun.