BEAUTY DIY: Marble Nails, 3 Warna 1 Kuku!

Fimela Editor diperbarui 07 Mei 2012, 05:59 WIB
What you need: 1. Cat kuku (3 warna atau lebih), kamu bisa coba mix match seri Nicki Minaj, 2. Cat kuku warna putih, 3. Selotip, 4. Gunting, 5. Gelas yang diisi air bersuhu normal. Jangan terlalu panas, jangan terlalu dingin, 6. Nail polish remover, 7. Cotton bud, dan 8. Tusuk gigi. Pertama-tama, poleskan cat kuku warna putih pada kukumu agar hasilnya terlihat lebih cerah dan terang. Kemudian selotip semua bagian luar kuku sampai ke bagian tengah jari.
Selanjutnya, tuang satu persatu cat kuku yang akan kamu gunakan. Tinggi dan rendah posisi tangan saat kamu menuangkan cat kuku, bisa mempengaruhi pola yang akan terbentuk di air. Setelah semua cat kuku dituang, bentuk pola yang kamu inginkan dengan menggunakan tusuk gigi.
Celupkan jarimu tepat di atas pola yang kamu inginkan. Jika sudah puas dengan pola yang tercetak di kukumu, hold on still dan ambil cotton bud. Celupkan cotton bud pada campuran tersebut sampai semua cat kuku terangkat. Kemudian baru keluarkan jarimu. Lakukan perlahan pada semua jari tanganmu.
Setelah semua kuku selesai, cabut perlahan semua selotip yang menempel pada jarimu. Kemudian, bersihkan sisa-sisa cat kuku yang tidak sesuai jalur dengan nail polish remover dan cotton bud.  And voila! You got your own nail art.

Tag Terkait