MET GALA: Adu Gaya Seleb vs Fashionista!

Fimela Editor diperbarui 09 Mei 2012, 13:59 WIB
Pretty In Lace Jika kamu ingin tampil cantik dan romantis, tiru dress berpotongan romantis Valentino lace berwarna lembut yang  berhasil menyulap gaya Lily agar tetap telihat pas pada umurnya dan mempesona. Untuk kesan dewasa bisa memilih paduan Heidy Klum dengan aplikasi lace berpalet gelap Escada. Rooney Mara yang bermain di The Girl With The Dragon Tattoo tampil simple stunning  dalam busana one shoulder dress Givenchy berwarna hitam.
We Want Bright! Pemakaian warna vibran untuk di malam hari tertuang pada gaya Emma Roberts, January Jones, Solange Knowles dan Coco Rocha yang memakai gaun vintage Elizabeth Taylor.
Sparkling in Gold Kemilau warna emas terlihat di gaun Carey Mulligan, Jessica Alba dan Bianca Brandolini.  Jika ingin memakai gaun dengan permainan tektur emas, pastikan kamu memilih  model gaun yang sesuai dengan bentuk badanmu agar total look-nya tidak terlihat berlebihan.
Print and Proper Jangan ragu memakai gaun motif untuk ke acara resmi. Tiru tampilan Elizabeth Banks dengan dress berpotongan quirky, Sarah Jessice Parker tampil feminin dalam balutan Valentino. Anak perempuan Anna Wintour yaitu Bee Shaffer terlihat elegant dan stunning dengan motif dan tambahan aplikasi lace.
The Shining Permainan tekstru dan warna silver yang dominan pada gaun mereka menjadi sorotan dan membuat tampilan mereka”wah” dan sophitiscated.
Touch of Fur Jika kamu ingin memakai aksen bulu pada seluruh aplikasi gaunmu, pastikan kamu melilih model gaun yang simple seperti Kate Bosworth agar tidak terkesan “berat”. Untuk mempercantik dress, bisa memakai gaun Prada seperti Diane Kruger dengan tambahan bulu di bagian bawahnya. Tampilan sophitiscated dan glamour tertuang dalam gaya Beyonce.
Yes or No? Kami menyayangkan kenapa mereka memilih busana ini? Elle Fanning terlihat tua dalam dress putih Louis Vuitton yang membuatnya terlihat”berat”. Sementara model Anja Rubik terlihat “memaksa” dengan potongan dress yang membuatnya tampak “murahan”. Aktris Kristen Dunst juga tampil sangat biasa memakai busana vintage.
White Siapa bilang busana berwarna putih tidak bisa untuk acara di malam hari? Para sosialita dan selebriti ini tampil memukai dengan palet putih yang menonjolkan kesan feminin perempuan. Di usia ke-63 Donna Karan tampil menawan dan mempesona. Custom dress Prada Anna Wintor terlihat catchy dengan aksen lobster emas.
Spot Colour Busana berpalet Sunkist membuat gaya selebriti ini cerah dan catchy! Emma stone, Milla jovovitcht bergaya seru dengan warna sunkist dan hiasan detail pada tekstur gaun mereka.
Mermaid Dress Gaya yang selalu hadir di red carpet, busana dengan model duyung yaitu melebar di bagian kaki. Jika kamu postur badan pear diharapkan tidak memakai model ini, karena membuat bagian pinggulmu terlihat besar.
Peplum Permainan potongan peplum pada busana, bisa membuat kamu tampak langsing. Beragam bentuk peplum yang sedang trendi terlihat dalam busana Jessica Stam, Bintang TV series Modern Family yaitu Sofia Vegara dan Eva Mendes terlihat cantik dengan hiasan busana peplum mereka.
Halter Cut Pemilik bahu lebar sebaiknya tidak memakai busana berpotongan di bagian halter. Ginnifer Goodwin dan Ivanka Trumph tampil stunning dengan permainan aksen pada busana halter mereka.
Playful and Catchy Gaya playful dan unik juga menghiasi red carpet. Victoria Justice dan Florence Walce hadir dalam busana Alexander McQueen, Christina Ricci dengan pita besar pada bagian punggungnya.

Tag Terkait