TREND WATCH: Vampy Lips, Berani Coba?

Fimela Editor diperbarui 14 Mei 2012, 02:59 WIB
Lipstik bold burgundy milik Kate Bosworth jelas terlihat sempurna. Lipstik dengan warna gelap cenderung membuat bibir gampang kering, oleskan saja The Body Shop Cocoa Butter Lip Care Stick sebelum menggunakan lipstikmu. Untuk hasil yang lebih cantik, padankan lipstik burgundy-mu dengan tatanan gaya rambut yang simple seperti yang dilakukan Kate Bosworth. Tambahkan aksen kepang sebagai pemanis untuk tampilanmu. Just knot it and you will look wonderful!
Brown wavy hair with matte lipstick, doesn’t Lana Del Rey look fabulous? Tekstur matte pada lipstik burgundy dengan aksen cupid bow yang dipakainya membuat tampilan penyanyi sekaligus penulis lagu ini terlihat lebih bold dan dramatis. Gunakan MAC Styledriven Pro longwear Lip Pencil Absolutely It untuk membuat bentuk cupid bow-mu lebih sempurna. Fantastis!
Look at her eyebrows, aren’t they perfect? Absolutely! Alis yang tertata rapih merupakan salah satu trik yang bisa kamu curi dari Camila Belle untuk membuat lipstik burgundy-mu terlihat sempurna. Pastikan kamu memberikan sentuhan warna alis yang senada dengan rambutmu ya!
Dengan mata biru dan kulit putih yang dimilikinya, Rooney Mara tidak perlu banyak mengolaborasikan banyak warna dengan lipstik burgundy-nya. Kamu bisa coba Estée Lauder Pure Color Lipstick Lasting Shimmer – Abstract Violet yang dikolaborasikan dengan blush on pink muda untuk membuat tampilannya lebih segar dan memukau. 
Well I’m not saying you won’t do mistake with your burgundy lipstick. Lihat saja Leighton Meester. Kulitnya yang terlihat semakin cokelat dengan shade lipstik burgundy yang dipilihnya tidak terlihat sukses malam itu. Maybe she needs to put a little glossy in that.