Jadi, Benarkah Kim Kardashian & Kanye West Berpacaran?

Fimela Editor diperbarui 16 Mei 2012, 04:00 WIB
Setelah membawa Kanye ke acara keluarga, kini meminjamkan mobilnya? Ya, Kanye dengan senang hati meminjamkan Mercedes SLR McLaren miliknya yang ditaksir seharga USD500.000 kepada Kim. Mobil sport mewah itu lalu terlihat dikendarai Kim ke pusat kebugaran Barry's Bootcamp, tempat bintang reality show itu beberapa tahun terakhir ini membentuk tubuhnya ala militer, pada awal Mei kemarin. Mobil ini sendiri sebelumnya terlihat disetiri oleh Kanye bersama mantan kekasihnya, Amber Rose, pada Maret lalu, dan kini “berpindah tangan” ke Kim. Untuk Kim pribadi, ini mungkin hanyalah sekadar mobil mewah, karena dia pribadi memiliki jajaran kendaraan mewah seperti Range Rover, Ferrari, Bentley, dan Rolls Royce Ghost. Kim tampaknya sudah membuat Kanye tergila-gila hingga tanpa disadarinya Kim menjadi golddigger untuknya?
Penampilan kedua Kanye di acara keluarga Kardashian, dan kali ini mereka lebih “vulgar” untuk bermesraan. Pada pembukaan RYU, restoran Scott Dissick, partner Kourtney Kardashian, di New York pada akhir April lalu, Kim yang mengetahui bahwa kedatangannya ditunggu oleh banyak juru foto, sudah berani bergandengan tangan dengan Kanye. Kimye, sebutan yang diciptakan media untuk mereka, berjalan bersisian, tersenyum lebar, sesekali menunduk malu, namun jelas ingin pamer kemesraan di depan banyak mata. Mulut Kim tertutup ketika ditanya soal hubungannya, dan Khloe, adiknya, bersikeras bahwa nggak ada yang serius pada kedekatan kakaknya dan rapper tersebut.
Nggak mengakui berpacaran, tapi mengenakan aksesori dengan inisial nama laki-laki yang sedang dekat dengannya? Itulah strategi lain yang Kim jalankan untuk membuat bidikan kamera terus mengarah padanya dan pembicaraan tentangnya terus memanas. Setelah mem-posting fotonya sebatas leher di Twitter dengan mengenakan anting berinisial “KW”, Kim lalu terlihat masih mengenakan anting tersebut saat tiba di Bandara LAX, Los Angeles, akhir April lalu. Nggak menyembunyikan, tapi juga nggak membenarkan. So typical.
Kim memang bukan tipe perempuan yang bisa dress down, bahkan untuk datang menonton acara sesportif pertandingan basket LA Lakers, pada akhir pekan (13/5/2012) lalu. Mengenakan gaun ketat kulit selutut, berpotongan leher sangat rendah, dan sepatu berhak tinggi, Kim duduk di sebelah Kanye dan membuat Kanye sama sekali nggak memandang lekat para cheerleaders yang pernah dilakukannya saat menonton pertandingan basket tanpa kehadiran Kim, pertengahan April silam. But anyway, gestur-gestur penuh sinyal seperti meletakkan salah satu tangannya di pangkuan Kim, melingkarkan lengannya di bahu Kim, atau... pemilihan baju Kim yang sungguh jauh dari kesan casual layaknya pergi bersama bersama sahabat, tentu bisa kamu tarik apa artinya, kan?