10 Gaun Pesaing Dian Sastro di Cannes!

Fimela Editor diperbarui 22 Mei 2012, 08:59 WIB
Feeling Blue Marion Cotillard looks stunning and sophisticated in Christian Dior! Bustier top di padu gown skirt dan tambahan belt, perfect!
Act Natural Lana Del Rey memakai gaun hitam panjang lansiran Alberta Ferretti. Permainan aksen tulle tumpuk pada bagian bawah membuat gaya Lana sedikit playful namun tetap terlihat elegan.
Retro Barbara Palvin, model asal Hungaria, tampil cantik dalam balutan gaun Valentino Haute Couture yang bergaya retro dengan aplikasi payet mewah.
Sensational Liu Wen tampak seksi dalam busana Roberto Cavalli. Pemakaian bahan transparan dan potongan backless dengan bordir manik berwarna gelap menjadikan total look-nya perfect!
Do Feathers! Cheryl Cole tampil “wah” dalam balutan Stephane Rolland dengan aksen bulu merah pada bagian bawah gaun yang menjutai seperti mermaid tail.
In The Mood For Love Pemakaian bahan lace dan tulle berwarna nude, membuat gaya Naomi Watts terlihat feminin dan romantis. Little hair do and less makeup it's perfect!
Sleek and Light In White Jika kamu ingin tampil simpel dalam sebuah acara pesta, coba tiru gaya Jessica Chastain yang tampil manis dalam gaun berpotongan a-line berwarna putih karya Alexander McQueen.
Luxe Touch Erin Wasson terlihat edgy dalam balutan dress asimestris koleksi Antonio Berardi berbahan satin dan chiffon berwarna biru muda dengan detil ruby.
Candy Colours Turn a Chic Warna kulit yang gelap tidak menghindari Freida Pinto untuk menggunakan dress berwarna terang . Pemilihan warna hijau lime terlihat cocok dengan kulit Freida.