Men in Black 3 Gusur Kedudukan The Avengers!

Fimela Editor diperbarui 28 Mei 2012, 11:59 WIB
Smith sendiri terakhir berakting tahun 2008 silam lewat Seven Pounds. Terbukti, Men In Black 3 jadi salah satu media pelepas kangen akting Smith yang seru dan kocak. Kali ini film yang ia perankan membawanya (Agent J) kembali ke tahun 1969 untuk melawan Boris the Animal, musuh mereka yang diperankan oleh Jemaine Clement, yang berusaha membunuh Agent K dan mengubah kembali sejarah agar masih bisa terus bersama partner-nya itu, mengingat mereka memiliki ikatan emosional yang kuat, tak sekadar rekan kerja.
Selain Will Smith dan Tommy Lee Jones, kamu juga bisa menikmati akting Josh Brolin yang berperan sebagai Agent K muda, Jemaine Clement, Emma Thompson, Michael Stuhlbarg, Mike Colter, Nicole Scherzinger, juga Michael Chernus dalam film garapan Barry Sonnenfeld ini.
Nggak perlu serius menyaksikan adegan demi adegan Men in Black 3 karena Agent J dan Agent K siap menghibur kamu dengan kekonyolan demi kekonyolan khas, sekaligus haru akibat tingkah laku mereka berdua. Mungkin ini yang jadi daya tarik tersendiri dan membuat Men in Black 3 begitu diminati. Sudah lihat filmnya, kan? Kalau belum, nggak ada alasan untuk menundanya lagi!