Olsen Twin Berprestasi & Stylish, Setuju?

Fimela Editor diperbarui 05 Jun 2012, 09:00 WIB
Romantic at Heart Lily Collins tampil romantis dan feminin dalam pilihan mini dress model flippy karya Marchesa dengan aksen berbentuk burung berwarna emas. She looks so gorgeous in all light gold!
Woman in Black Mary-Kate Olsen tidak pernah lepas dari hitam. Kali ini MK mengenakan baju hasil rancangannya sendiri, The Row. Potongan drapery dengan perpaduan bahan katun dan satin, tampilan MK terlihat elegan.
No Accessories Zoe Saldana tampil simpel dalam koleksi Prabal Gurung berwarna hitam dengan detail sheer di bagian pinggang, tangan dan rok. Memilih hanya menggunakan cincin sebagai aksesori, Zoe tetap terlihat memukau.
Black Meet Fuschia Jessica Pare mengenakan atasan dan rok dari koleksi Jason Wu. Warna fuschia pada rok memberikan kesan segar penampilan Jessica.
Sexy In Red Julianne Hough tampil seksi dalam gaun Kaufmanfranco dengan potongan rendah pada bagian dada sampai pinggang. Pemakaian warna merah membuat Julienne terlihat lebih mempesona.
Ocean Blue Jangan takut bergaya playful! Hilary Rhoda terlihat fresh dalam balutan busana berwarna biru laut karya desainer Rebecca Minkoff.
Walk In White Untuk perempuan berpostur tinggi, kamu bisa meniru penampilan Mandy Moore. Gaun panjang dengan aksen sequins di bagian bahu memberikan sentuhan simpel namun elegan.