1 ITEM 7 WAYS: Chekka Cuomova & Rok Tutu

Fimela Editor diperbarui 08 Jun 2012, 08:00 WIB
Orange Crush Chekka tidak ragu untuk memakai fashion item pria. Ia memakai kemeja suaminya dan memilih warna pastel untuk lunch bersama teman-temannya. Agar rok midi mengembang seperti rok balon, Ia menjadikan rok tutu sebagai dalaman untuk total look yang fun dan quirky. Kemeja ungu, milik suami. Rok midi, Pasar Senen. Kalung, (X) S.M.L. Cincin, Forever 21. Belt, Oasis. sepatu, Chloe Sevigny for Opening Ceremony.
Little Miss Sunshine Untuk tampil effortless chic dalam cocktail party, pilihan Chekka jatuh pada lace dress cantik berwarna cerah yang dipadu kalung warna bold dan heels tribal dari Lanvin.   Dress, Zara. Aksesori, Mika. Sepatu, Lanvin.
I'd Rather Dance With You Than Talk With You Sebagai penggila sepatu, Chekka mengaku tidak bisa menahan diri untuk membeli Prada dan Miu-miu sebagai label favoritnya. “Sekitar dua tahun yang lalu aku punya 70 pasang sepatu dan saat ini nambah sih, hehehe,” ucapnya ketika ditanya berapa pasang koleksi sepatu yang dimilikinya.Dress, (X) S.M.L. Aksesori, Forever 21. Sepatu , Miu Miu.
Polkadot World Chekka termasuk tipe yang suka berburu barang di Flea Market, overall polkadot ini adalah item yang ia dapatkan di Pasar Senen.“Selain langka, banyak juga barang-barang lucu yang suka kudapat di Flea Market,” ucapnya. Dipadu dengan Prada yummy jelly shoes, tampilannya terlihat romantis dan feminin. Top, vintage. Overall, Pasar senen. Gelang, beli di Hong Kong. Sepatu, Prada.
Woman In Black Tampilan formal dan maskulin, Chekka memilih palet monokromatik. Ia menumpuk rok tutu dengan rok hitam, lalu dipadukan dengan blazer dan stilleto berwarna gelap. Kemeja putih, Pasar Senen. Blazer, Zara. Rok hitam, Pasar Senen. Sepatu, YSL.
Pretty In Biker Look Untuk acara blogger, Chekka lebih suka tampil lebih playful. Terinspirasi gaya Kate Lanphear, style director ELLE USA yang selalu tampil dalam palet gelap. Chekka memilih memakai jaket biker hitam yang dipadu rok tulle sebagai pelapis, stoking hitam, dan high heels boots untuk total look yang maskulin. Jaket biker, Topshop. Rok tulle hitam, Pasar Senen. Stoking, M&S. Aksesori, Forever 21. Sepatu boots, Miu Miu