Rahasia Kecil Lindsay Lohan & Janet Jackson

Fimela Editor diperbarui 11 Jun 2012, 04:00 WIB
Dita Von Teese Walau tertangkap kamera ia sedang membenarkan pakaian dalamnya, tapi Dita Von Teese tetap melakukannya dengan mimik anggun dan ayu. What a true elegance!
RihannaDi balik cara berpakaiannya yang serba minim dan kesuksesannya sebagai penyanyi, Rihannna tetaplah seorang perempuan muda yang masih memiliki sisi kekanak-kanakan. Seperti tingkahnya berikut ini.
Shakira Memang nggak mudah menjadi selebriti, karena di saat genting seperti ini, untuk membetulkan letak pakaian dalam misalnya, tetap saja menjadi incaran kamera.
Russell Brand dan Katy Perry Apakah Perry atau Brand akan merindukan momen ini, di saat menghadiri premiere film “Arthur” dan mantan pasangan suami istri ini menjadi headline berkat aksi “meremas” yang dilakukan Brand?
Mickey Rourke Ya, selebriti senior seperti Rourke memang tetaaplah seorang manusia, tapi nilainya sebagai seorang a real gentleman berkurang banyak bila melakukan aksi kurang sopan seperti meludah di depan kekasihnya, Elena Kuletskaya, seperti ini.
Lily Allen Sama halnya dengan penyanyi ini, yang juga terlihat nggak bermasalah untuk meludah sembarangan di tempat umum.
Reese Witherspoon Memang nggak mudah menjadi aktris/istri/ibu 2 anak/ dan kini sedang mengandung anak ketiganya dengan suami keduanya, Jim Toth. Long day, Reese?
Janet Jackson Noted! You should wash your gands after shaking hands with Janet Jackson
Britney Spears Anehkah  mengantri toilet tanpa mengenakan alas kaki apapun? Itu sebenarnya hal biasa, tapi lain halnya kalau yang melakukannya Britney Spears. Apalagi, aura kebintangannya nggak lantas hilang, karena masih ada saja penggemar yang mendatangi untuk meminta tanda tangannya...ya, saat ia sedang mengantri di toilet umum.
David Arquette David Arquette harus cepat pergi dari tempat itu sebelum banyak orang tahu kalau bagian belakang celananya robek.
Ed WestwickYou don't pick your teeth in public, Chuck!