7 Fashion Item Wajib Beli Saat Sale!

Fimela Editor diperbarui 20 Jun 2012, 09:00 WIB
Leather On! Dimulai dari jaket, tas, rok, sepatu, belt, dan atasan, para desainer meluncurkan ragam leather yang cocok untuk Autumn/Winter. Alexander Wang menampilkan leather jacket bergaya maskulin dan berpotongan rapi. Sementara itu Alberta Ferretti hadir dalam potongan coat yang simpel. Jangan lupa membeli pencil leather skirt dan skinny pants karena mudah untuk di padu-padankan dengan berbagai atasan.
Jumper Untuk kamu yang suka tampil praktis, oversize jumper bisa menjadi penghangat badan yang terbaik. Rumah mode Balenciaga menampilkan warna monokromatik dengan print dan tulisan . Sementara Stella McCartney bermain dengan multi tekstur berpalet gelap. Pemakaian jumper ini cukup dipadukan dengan edgy pants atau rok pensil dan kamu siap bergaya!
Say Sheer! Jika ingin bergaya seksi tanpa busana terbuka pilihlah busana dengan bahan transparan ini. Ilusi busana ini akan membuat tampilanmu terlihat mahal dan glam. Sheer juga bisa dipakai untuk berbagai acara formal seperti pesta atau ke kantor. Pilih atasan bergaya feminin dengan aksen pita ala Valentino atau dress panjang berpalet gelap. Tapi, pastikan underwear mu berwarna senada dengan blus transparanmu.
Wedges Boots Saatnya tampil dengan wedges boots bergaya maskulin untuk menghiasi kakimu! pemakaian wedges lebih membuat kakimu nyaman daripada high heels bukan?  
Print! Print! and Print! Print never die! Tiap musim para desainer selalu meluncurkan ragam print yang bervariasi. Pilih permainan motif geomatrik berwarna cerah cocok untuk bergaya playful. Bagi kamu yang berpostur besar pilih motif yang kecil sementara untuk postur petite, kamu bisa memakai motif yang besar untuk aksen lebih bervolume.
Shine and glam Sequins are glam thing! Pilih palet gelap atau emas untuk bergaya’wah’lalu di padu fashion item polos untuk menghindari kesan ramai. Sequins cocok untuk kamu yang ingin bergaya hippie chic.

Tag Terkait