1 ITEM 7 WAYS: Febriarnita Christy & Biker Vest

Fimela Editor diperbarui 22 Jun 2012, 09:00 WIB
Black in Black Bertemu dengan banyak orang membuatnya harus tampil rapi dan stylish. Untuk meeting, atasan lace dan celana bermotif menjadi pilihan Titi. Lace Top, Topshop. Snake Printed Trouser, Mango. Chunky Heels, Zara. Accessories, (X) S.M.L.
Just Dance Biker vest for disco? Why Not! Dalam tampilan maskulinnya, Titi memadukan vest dengan bralet dan maxi skirt. Tidak lupa memakai stunning wedge for outstanding looks. Top, Zara. Sheer Pleats, Zara. Wedges, Aldo. Bangles, Inacraft. Ring, Topshop.
Let’s Play! Untuk acara hang out bersama teman-temannya, Titi cenderung bergaya casual dengan atasan hitam dan celana motif. Dipadu dengan wedges dan statement necklace, membuat tampil Titi terlihat chic dan rebel! Top, New Look. Pattern Trouser, Zara. Wedges, Aldo. Necklace, Mangga Dua.
Saturday Nite “Aku lebih merasa nyaman dalam busana berwana hitam, rasanya aneh dengan baju berwarna”, ucap Titi.  Bahkan untuk kencan bersama pasangan, ia tetap tampil memakai dress berwarna hitam. Namun pilihan bahan transparan dan pemakaian aksesoris membuatnya terlihat feminin dan edgy. Dress, Zara. Short Leather Pants, Custom. Shoes, Jeffrey Campbell.
Shopping with Mom! Untuk kegiatan menemani mamanya belanja, Titi lebih suka bergaya casual dalam sweater putih, celana pendek favorit dan kalung yang bergaya elektrik. “Aku nggak punya tempat favorit untuk belanja baju, selama ada barang yang aku inginkan di tempat tersebut, aku pasti beli ”, ucap Titi. Sweater, Oneandahalf. Short Pants, Mangga Dua. Shoes, Aldo. Necklace, Moreandmore.
Less Is More Sebagai desainer, membuatnya harus hunting bahan di berbagai tempat. Titi memilih memakai celana pendek dan kemeja putih.  White Shirt, Oneandahalf. Denim Short, Vintage. Shoes, Topshop. Bangles, (X) S.M.L. Ring, Topshop.  

Tag Terkait