Keren dan Menggemaskan, Ini 8 Foto Anak Sandra Dewi Saat Pakai Kacamata Hitam

Musa Ade diperbarui 04 Mei 2018, 07:16 WIB
Raphael memang mempunyai wajah yang imut dan menggemaskan. Postingan-postingan yang berkaitan dengan Raphael pun sangat dinantikan oleh warganet. (Foto: instagram.com/raphaelmoeis)
Baru-baru ini, Sandra Dewi dan Harvey Moeis berlibur ke Bali. Tak lupa pasangan yang menikah pada 8 November 2016 ini pun tak lupa mengajak sang buah hati. (Foto: instagram.com/sandradewi88)
Pasangan ini pun berbagi kebahagiaan dengan mengunggah beberapa foto lucu Raphel Moeis melalui akun Instagram pribadinya. Beberapa foto memperlihatkan Raphael tampil keren dengan mengenakan kacamata hitam. (Foto: instagram.com/raphaelmoeis)
Tentu saja penampilan keren Raphael Moeis ini pun menuai pujian dari warganet. Sebagain besar dari mereka mengaku gemas dengan bayi yang lahir pada 31 Desember 2017 itu. (Foto: instagram.com/raphaelmoeis)
Lihat betapa kompaknya Raphael Moeis dengan sang ayah. Tak hanya kompak, Raphael juga mewarisi wajah tampan sang ayah. (Foto: instagram.com/sandradewi88)
Foto ini memperlihatkan betapa kompaknya keluarga kecil Sandara Dewi dan Harvey Moeis. (Foto: instagram.com/sandradewi88)
Bunga kamboja di telinganya semakin menambah keimutan dari Raphael Moeis. (Foto: instagram.com/raphaelmoeis)