BEAUTY TREND: Cantik Ala Couture, Mau?

Fimela Editor diperbarui 09 Jul 2012, 06:59 WIB
Elie Saab – Double Braid Kepang selalu menang! Yes, Fimelova, braid selalu sukses menarik perhatian banyak orang. Aksen double braid pada Elie Saab ini pun bisa jadi satu gaya rambut yang patut dicoba. Belah rambut menjadi dua bagian dan kepang di masing-masing sisinya. Terakhir, berikan sentuhan low chignon untuk menyatukan keduanya. Gaya rambut ini bisa kamu coba untuk bermacam event, mulai dari yang formal sampai yang santai sekalipun!
Christian Dior – Silvery Neon Siapa bilang tren Fall kali ini hanya bermain dengan warna-warna gloomy? Coba lihat makeup model pada Christian Dior runway. Warna neon yang terkolaborasi manis dengan sentuhan silver pada mata. Jangan takut bermain dengan warna neon! Cukup aplikasikan warna neon pada eyeliner, maskara, dan juga lipstik. Dijamin tampilanmu akan langsung terlihat lebih cerah!
Versace – Side, Swept, and Smokey Look at the side swept hair, isn’t it gorgeous? Side swept memang selalu menarik untuk dicoba, apalagi ditambah dengan sentuhan curly pada bagian ujung rambut. Untuk terlihat lebih menggoda, ambil belahan rambut agak lebih pinggir dari belahan rambut aslimu. Let it cover your half face. Terakhir, aplikasikan dark smokey eyes agar tampilan wajahmu terlihat lebih dramatis!
Jean Paul Gaultier – Red Lips & Full Framed Eyes Lipstik merah memang selalu menggoda! Tidak heran warna ini selalu hadir di beragam runway di seluruh dunia. Kali ini runway Jean Paul Gaultier pun mendapatkan sentuhan si merah dengan aksen sedikit glossy. Well, jangan melulu bermain matte, coba sekali-lagi bermain glossy agar bibir terlihat lebih merekah. Padukan dengan makeup mata yang dengan full framed eyeliner. It’s always a ‘wow’ look!
Valentino – High Top Knot Merasa terlalu gerah dengan cuaca panas Jakarta? High top knot bisa jadi gaya rambut yang paling pas untuk keluhanmu itu. Coba bermain rapi. Tarik semua rambut ke atas, gulung, dan jepit. Untuk kesan yang lebih manis, sisakan beberapa helai rambut di dekat telinga dan biarkan terjuntai bebas. Terakhir berikan sentuhan hairspray pada rambut-rambut yang keluar di bagian atas agar terlihat lebih rapi dan sleek.
Chanel – Semi Border Nails Kalau biasanya para modelnya hanya hadir dengan kuku yang simple, kini para model Chanel ini muncul dengan sesuatu yang baru: nail art. Kuku para model dipercantik dengan sentuhan cat kuku pink yang dibingkai dengan warna silver sebagai pemanis. It’s a lil bit tricky, but practice makes perfect, right? Andalkan kuas khusus nail art untuk membuat hasil kreasimu terlihat lebih rapi ya!