BEAUTY TREND: 4 Tren Rambut Serba Simple

Fimela Editor diperbarui 20 Jul 2012, 02:59 WIB
High Bun Gaya rambut ini cocok untuk kamu yang terlalu risih dengan rambut yang menjuntai di bahu. Tarik semua rambut ke bagian atas dan ikat. Kemudian gulung rambut yang telah diikat dan buat alur melingkar yang berpusat pada karet. Selanjutnya jepit hingga semua rambut tidak ada lagi yang berjatuhan. Untuk gaya rambut ini, kamu bisa sedikit melonggarkan rambut untuk terlihat sedikit messy, atau biarkan saja terlilit rapi.
Wet Strand Tren gaya rambut ini cocok untuk kamu yang berambut pendek. Kamu hanya perlu mengoleskan wet-look gel pada rambut dan tata sesuai dengan keinginanmu. Kamu bisa bermain rapi pada bagian depan dan sedikit berantakan pada bagian belakang. Masculin but sexy!
Sporty Braid It’s another ponytail! Bedanya, rambut yang menjutai setelah diikat akan langsung dikreasikan dengan kepangan. Gaya rambut ini memang terlihat sedikit sporty, tapi siapa bilang tidak bisa diaplikasikan ke acara-acara lebih formal? Lihat saja Blake Lively yang selalu tampil menawan dengan kepangan di rambutnya. Cukup padankan dengan busana dan aksesoris yang lebih elegan, and voila! You got your glam look!