FASHION SPREAD: Tiga Atlet Tampil Beda

Fimela Editor diperbarui 22 Jul 2012, 17:00 WIB
Alexandra Asmasoebrata Alexandra memiliki postur tubuh yang ideal, kaki yang jenjang, dan badan langsing untuk seorang pembalap. Rok asimetris yang dipadukan dengan rok pleated bisa jadi pilihan untuk penampilan yang berbeda dari biasanya. Sweater berbahan emboss juga cocok untuk tampilan santai namun tetap mencuri perhatian. Black Flower Sweater, Bless, Price by Request. Grey Skirt, Pink Label, Rp 115.000. Black Skirt, Mark & Spencer, Price by Request. Accessories, Bless, Price by Request. Shoes, Model’s Own.
Yayuk Basuki Kegiatan berolahraga, terutama tenis, membuat Yayuk Basuki selalu tampil segar bugar. Perpaduan bodysuit dengan kulot ideal untuk menunjukkan postur tubuh yang atletis tanpa harus terlihat seksi dan berlebihan. Tambahkan aksesori untuk keseluruhan penampilan yang menarik.  Black Top, Glitters, Rp 125.000. Camel Cardigan, Bless, Rp 399.000. Navy Trouser, ThriftyTrvlr, Price by Request. Accessories, Bless, Price by Request. Shoes, Bless, Price by Request.
Chic and FitOlahraga menjadi salah satu faktor pendukung penampilan yang maksimal. Bergaya chic dan bugar ala Pia, Alexandra, dan Yayuk Basuki, Fimelova dijamin tampil memukau ketika lebaran!