TIME TO TIME: Zooey Deschanel, Dari Blonde Sampai Brunette!

Fimela Editor diperbarui 30 Jul 2012, 10:59 WIB
2003 – Still blondeNamanya pun mulai dikenal banyak orang hingga terpilih menjadi model dalam photoshoot di majalah Vogue. Zooey pun mulai terlihat datang ke berbagai acara dengan rambut ikalnya yang sudah mulai panjang. The makeup? She still hit the red lips.
2004 – Brunette & Bangs!Finally! She came up with her statement style: brunette and bangs! Zooey akhirnya memutuskan untuk melupakan rambut blonde-nya dan beralih ke warna cokelat gelap. Pemeran Jess dalam serial “New Girl” ini pun lebih sering tampil segar dengan blush on pink yang merona manis di pipinya.
2005 – Long & Wavy HairShe looks more mature with her long and wavy hair, indeed. Rambut panjangnya lebih banyak dibiarkan menjuntai indah ke bawah begitu saja. Zooey termasuk dalam deretan selebriti dengan rambut terindah di beragam polling majalah.
2006 – Her eyes!She started to play with her beautiful eyes! Zooey pun lebih sering terlihat bermain-main dengan makeup matanya, mulai dari spider false lashes sampai full black eyeliner yang kita kenal sebagai makeup statement-nya sampai saat ini. She looks more beautiful each year!
2007 – 2009 More Bangs & Hair AccessoriesTidak banyak perubahan yang terjadi pada Zooey di tahun-tahun ini. Hanya saja perempuan 32 tahun ini terlihat menambah volume pada bagian poninya sehingga terlihat lebih terbal. Zooey yang tergabung dalam duo She & Him bersama M. Ward ini juga sering menggunakan beberapa aksesori rambut yang mempercantik tampilan rambut indahnya. Cute!
2010 – 2011 Play with false lashes!She went more dramatic with false lashes! Pada beberapa event Zooey tidak hanya tampil dengan full eyeliner yang menjadi ciri khasnya namun juga menggunakan bulu mata palsu untuk tampilan yang lebih dramatis dan glamor. Coba lebih berani seperti Zooey, pakai bulu mata palsu jangan hanya di bulu mata atas, tapi juga di bulu mata bagian bawah. Seru!
2012 – More different looks!This year, Zooey is having affair with nail arts! Salah satu nail art yang cukup mencuri perhatian banyak orang adalah “Tuxedo Nail Art” yang menempel manis di kukunya pada event Golden Globes Awards 2012 lalu. See, siapa bilang nail art hanya untuk event yang santai? Selain nail art, tahun ini Zooey juga tampil beda pada event Teen Choice Award Juli ini. Rumors mentioned about botox and fillers. Really, Zooey?