10 Seleb Tampil Tanpa Makeup, Yay or Nay?

Fimela Editor diperbarui 07 Agu 2012, 05:59 WIB
Amanda Seyfried Coba google dengan kata kunci: Amanda Seyfried with no makeup, kamu akan menemukan banyak sang aktris tanpa makeup. Tampaknya aktris ini lebih suka tampil apa adanya ya?
Britney Spears Look at her no-makeup-face, a little bit scary, right? Kulit pucatnya malah jadi terlihat buruk. A big no-no!
Diane Kruger Diane Kruger memang terkenal dengan kulitnya yang bagus. Jadi meskipun tertangkap kamera tanpa makeup seperti ini, Diane terlihat tetap cantik!
Jennifer Lawrence Pemeran utama dalam film “The Hunger Games” ini selalu tampil catchy dengan makeup matanya. Kalau tanpa makeup? Jennifer terlalu terlihat biasa.
Katy Perry She always wears that dramatic makeup. Lipstik merah, eyeliner tebal, semuanya! Tanpa makeup? Mungkin kamu tidak akan terlalu mengenalinya!
Jennifer Love Hewitt Namanya selebriti dengan segudang aktivitas dari pagi sampai malam hari tentu membuat aktris dan penyanyi yang satu ini tidak bisa menghindari lingkaran hitam di bawah mata.Serahkan semuanya pada concealer, Jennifer!
Jessica Biel Jessica Biel nampaknya tergolong selebriti yang terlihat fine meskipun tanpa makeup. Such a beautiful skin, Jessica!
Kate Winslet Another still-looks-good-without-makeup celebrity. Lihat kan, dengan kulit yang sehat terawat, kamu bisa tetap terlihat cantik meski tanpa makeup!
Emma Watson Pemeran Hermione dalam film Harry Potter ini memang tidak terlalu berlebihan dalam hal makeup. Jadi masih tetap terlihat oke meskipun tanpa makeup kan?