Olimpiade London 2012: Hujan Euforia & Momen Dramatis

Fimela Editor diperbarui 09 Agu 2012, 08:00 WIB
Shelly-Ann Fraser, pelari Jamaica, menangis bahagia setelah berhasil meraih medali emas di nomor 100m puteri.
Jessica Ennis yang berhasil meraih emas di cabang heptathlon—salah satu nomor atletik yang melombakan tujuh jenis cabang olahraga sekaligus, seperti lempar lembing, lari rintangan, lompat tinggi, dan menembak—menangis terharu.
Setelah jatuh saat semifinal lari rintangan 400m putera, pelari Britania Raya, Jack Green, berbaring di lapangan, meluapkan kekesalan, rasa lelah, sekaligus kecewanya yang tak sanggup sampai di garis finish.
Ini reaksi Sandra Perkovic asal Kroasia setelah berhasil meraih emas untuk pertandingan lempar cakram.
Pasangan Mathias Boe dan Carsten Mogensen asal Denmark berpelukan haru usai memenangi semifinal badminton ganda putera melawan kontingen Korea Utara, Chung Jae Sung dan Lee Yong Dae.
Ini ekspresi pebalap sepeda Dotsie Bausch asal Amerika saat hanya berhasil meraih medali perak perlombaan di Britain.
Serena Williams bersorak senang, meluapkan kegembiraannya usai mengalahkan petenis Maria Sharapova dan memenangkan medali emas.
Katherine Copeland menangis saat upacara penyerahan medali emas atas kemenangannya dalam perlombaan scull ganda kelas ringan.
Pelari Ukraina, Valentyna Horpynych Zhudina, dan pelari lainnya beristirahat setelah melakukan pemanasan lari rintangan 3000m.
Ini ekspresi Jonelle Filigno dan Desiree Scott dari Kanada setelah berhasil mengalahkan tim Britania di perempatfinal pertandingan sepakbola.
Alan Campbell dari Britania Raya menangis saat menerima medali perunggu scull tunggal putra.
Michael Phelps dan Ryan Lochte saat final nomor 200m gaya ganti individu. Phelps jadi juaranya.
Pelukan haru Sir Chris Hoy dan tim pendukungnya setelah memenangkan medali emas sekaligus memecahkan rekor dunia cabang balap sepeda nomor tim sprint putra jadi konsumsi awak media.
William tak segan memeluk Kate Middleton di depan publik, larut dalam histeria penonton saat menyaksikan balap sepeda di Velodrome.