Akhirnya! Beyonce Berbagi Gambar Blue Ivy & Taylor Swift Membuka Rahasia Percintaannya

Fimela Editor diperbarui 14 Agu 2012, 10:59 WIB
Album baru Taylor Swift Setelah terhitung hampir 2 tahun tidak mengeluarkan karya terbaru, beberapa waktu lalu perempuan kelahiran tahun 1989 ini mengumumkan akan segera mengeluarkan album keempatnya. Album yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Oktober nanti diberi judul ‘Red’. Dalam sebuah jumpa pers di Amerika, Taylor mengatakan albumnya akan berisi sekitar 16 lagu. Album Taylor sebelumnya yang berjudul ‘Speak Now’ berisi curahan hatinya seputar kehidupan kisah cintanya dengan John Mayer, Joe Jonas, dan beberapa lelaki lain yang sempat dekat dengannya. Untuk albumnya kali ini, Taylor mengatakan tidak mengungkapkan pesan yang ingin disampaikannya secara jelas. “Untuk album yang akan diluncurkan bulan Oktober nanti, saya berusaha untuk tidak mengungkapkan pesan yang ingin saya sampaikan secara jelas agar mereka (yang mendengarkan) berusaha menebak isi setiap lagu saya,” ujar Taylor.
Bikini Katy Perry terlepas saat berada di water park Pengunjung water park San Dimas, California, sempat disuguhkan pemandangan sebagian anggota tubuh pelantun lagu ‘Wide Awake’. Dengan menggunakan pakaian renang two piece, Katy menghabiskan waktu outing bersama dengan kerabatnya di sebuah water park. Saat tengah menikmati salah satu wahana seluncur di water park, pakaian bawah Katy pun turun karena tarikan arus air yang cukup kuat. Bawahan Katy pun semakin tertarik ketika Katy berusaha untuk keluar dari air, alhasil bokong Katy sempat terekspos beberapa saat. Beruntung ada salah seorang karyawan water park yang cepat menutupi bokong Katy saat ia berusaha mengeluarkan tubuhnya dari air dan membereskan pakaian renangnya.
Akhirnya, Beyonce berbagi foto Blue Ivy ke publik Salah satu bayi yang cukup sulit ditemui di awal kelahirannya adalah anak pasangan Beyonce dan Jay Z. Sejak kelahirannya, wajah Ivy sangat sulit untuk dicari di dunia maya. Selama hampir enam bulan, baru satu kali rasanya Beyonce dan Jay Z dengan sengaja berbagi foto wajah anak pertama mereka kepada publik. Kini, di usianya yang ke-7 bulan, foto terbaru Blue Ivy akhirnya kembali bisa dijumpai. Beyonce berbagai beberapa foto keluarga mereka saat tengah menikmati liburan di sebuah tempat di Texas. Foto Baby Blue berada di antara foto-foto liburan Beyonce yang ia masukkan sendiri ke dalam blog pribadinya. Namun tetap saja, walaupun Beyonce memasukkan gambar putrinya, ia sepertinya masih merahasiakan rupa putrinya dari publik hingga ia hanya memunculkan foto Baby Blue tampak belakang. Hm, harus menunggu berapa lama agar Beyonce dan Jay Z mau memasukkan gambar wajah putri pertama mereka dengan jelas?