Beyonce Kalah Gaya Dengan Sang Adik?

Fimela Editor diperbarui 28 Agu 2012, 09:00 WIB
I Love Prints! Solange love prints and patterns so much! Ia pandai memadukan busana tabrak warna tanpa terlihat berlebihan. Solange memakai Roberto Cavalli printed blazer lalu dipadu clutch berwarna pink neon dari label CC Skye Niki. Warna pink menjadi benang merah dalam tampilannya. Jika Fimelova ingin memakai dua motif berbeda secara bersamaan. Pastikan pilih salah satu motif lebih “kalem”. Selain itu, pastikan ada element yang matching pada dandanan head to toe kamu. It’s perfect!
Glam and Stunning Memiliki postur tubuh curvy dengan pinggang kecil dan pinggul yang besar. Membuat Solange cocok tampil dalam gaun berpotongan peplum. Dalam acara Gala Met Ball 2012, ia mengenakan strapless gown berwarna kuning cerah hasil rancangan desainer Rachel Roy dan kemudian kembali memilih model peplum karya rumah mode Stephane Rolland Couture. Walaupun tiga gaun bersiluet sama, Solange tetap berhasil tampil beda si setiap acara. Itu karena, ia bermain dengan ragam motif dan bahan. Hasilnya? She looks gorgeous and fabulous!
Black Never Dies Little black dress never goes wrong! Untuk menghindari kesan boring, pilih materi dan bahan yang unik. Solange bisa bergaya klasik dalam balutan lace Dolce and Gabbana, kesan playful juga didapatkan dari atasan hitam Louis Vuitton. Ia juga bisa tampil sexy dalam balutan asimetris dress beraksen ruffle dramatis. Which one do you like the most?
Solange Knowles Vs Alexa Chung Di tengah kesibukannya mempersiapkan video klip terbaru dan berpartisipasi dalam acara Fashion Night Out 2012, Solange juga baru saja terpilih menjadi fashion icon Madewell. Label asal New York yang terkenal bergaya urban dan quirky. Sebelumnya mereka memilih Alexa Chung sebagai fashion icon mereka. Solange tampil fun sesuai dengan karakter dalam koleksi Mixing Well. Beragam motif polkadot, stripes hingga ragam jeans playful bisa menjadi koleksi terbarumu. Maybe, Solange is the next Alexa Chung? Let’s see