Cat Kuku Tekstur Baru, Termahal & Terunik!

Fimela Editor diperbarui 03 Sep 2012, 06:59 WIB
24K Gold Nail Polish Pada Grammy Awards 2012 lalu, memang tidak semua selebriti yang datang dapat penghargaan, tapi mereka boleh berbahagia dengan manicure yang mereka dapatkan dari Red Carpet Manicure. RCM memperkenalkan cat kuku terbaru dengan kandungan bubuk emas 24 karat! Pantas saja harga yang ditawarkan cukup membuat kaget banyak orang. How much? It’s $5.000 for only one bottle! Untuk penggila cat kuku mungkin harga ini pantas dibayar untuk menambah koleksi mereka karena cat kuku ini hanya tersedia dalam limited-edition. Tertarik beli?
Diamond Nail Polish Setelah emas, sekarang ada berlian dalam sebotol cat kuku. Well, it’s another pricey product, ladies. Azature Black Diamond, sebotol cat kuku yang mengandung 267 karat berlian hitam (king ofblack diamonds) di dalamnya. Inilah yang membuat cat kuku ini dicap sebagai cat kuku termahal di dunia. Mau tahu berapa harganya? Cukup $250.000! Harga ini menggeser posisi cat kuku keluaran Models Own seharga $130.000 yang dirilis pada 2010 lalu. Oh dear!
Change-Color-in-The-Sun Nail Polish Thanks to technology,now there’s a nail polish that changes color in the sun! Diproduksi khusus dengan photocromatic technology, cat kuku koleksi dari Ruby Wing dan Del Sol bisa langsung berubah warna bila terkena matahari. Teknologi yang biasa dipakai NASA dalam penelitian roketnya ini, kini dihadirkan langsung dalam bentuk cat kuku. Tapi jangan takut karena bahan-bahan yang digunakan aman untuk digunakan. Two colors in one bottle, isn’t it cool?
Glow in The Dark Nail Polish Tiba-tiba listrikk mati? Coba pukau teman-temanmu dengan cat kuku yang kamu gunakan. Tahun lalu OPI mengeluarkan koleksi cat kuku glow in the dark mereka, Zom-body To Love, untuk menyambut Halloween. Namun kini sudah ada beberapa brand yang mengeluarkan koleksi cat kuku yang serupa. Butuh tiga sampai lima polesan untuk membuat warnanya benar-benar keluar dan butuh ruangan yang super gelap untuk membuatnya glow in the dark. Do you think it’s cute enough?