Ryan Reynolds, Resmi menjadi Suami Blake Lively!

Fimela Editor diperbarui 10 Sep 2012, 07:59 WIB
Ryan dan Blake menjalin hubungan serius sejak Oktober 2011, setelah Ryan resmi bercerai dari Scarlett Johansson dan Blake putus dari si tampan Leonardo DiCaprio. Mulai dekat sejak sama-sama bermain dalam Green Lantern, mereka sempat saling berkunjung ke lokasi syuting masing-masing. Ryan mendatangi Blake di lokasi syuting Gossip Girls di New York, sedangkan Blake balas mengunjungi Ryan yang saat itu tengah menjalani syuting C.I.P.D di Boston. Mereka pun beberapa kali tertangkap basah bermesraan di depan umum.
Hubungan cinta mereka tak selalu berjalan mulus. Setelah Blake dikabarkan diterima dengan baik oleh keluarga Ryan, sempat pula berembus rumor yang menyebutkan bahwa rencana mereka untuk tinggal bersama di Bedford, New York, terganjal restu Tammy, ibu Ryan. Tammy ingin anak dan calon menantunya tinggal di Vancouver, Kanada, agar anak mereka kelak bisa dibesarkan dengan aman dan penuh pengawasan darinya. Tammy pun semula menginginkan calon pendamping Ryan bukan berasal dari kalangan aktris yang sibuk di dunia perfilman dan lebih mementingkan karier ketimbang anaknya. Tak hanya itu, ia menganggap rencana pernikahan Ryan-Blake terlalu terbutu-buru, dan Tammy juga bersikeras mengundang saudara dan temannya yang sama sekali belum Blake kenal.
Namun, kabar tak sedap tersebut rupanya tak mempengaruhi kemesraan keduanya. Mereka terlihat makin serius. Setelah pada bulan Mei pasangan ini berlibur bersama di kampung halaman Ryan, giliran Ryan yang menghabiskan waktunya bersama keluarga besar Blake. Dalam perayaan Fourth of July kemarin, Blake dan Ryan terlihat bahagia saat momen bermain air dan berfoto bersama. Usai berlibur, mereka juga sempat terlihat berbelanja kebutuhan dapur bersama di New York. Saat itu muncul pertanyaan, akankah kisah cinta mereka benar-benar berakhir di pelaminan? Jawabannya di depan mata. Mereka akhirnya resmi menikah dan jadi pasangan paling bahagia minggu ini! Congratulations to both of you!