Brad Pitt & Raffi Ahmad, Menyukai Perempuan Berpenampilan Serupa

Fimela Editor diperbarui 11 Sep 2012, 13:00 WIB
Raffi Ahmad Pilihan Raffi Ahmad yang jatuh hati pada Yuni Shara, terbilang mengejutkan. Mantan model remaja tersebut dulunya dikenal sebagai penggandeng perempuan muda seusianya, yang berpenampilan dengan kriteria serupa: berkulit putih, berambut panjang, dan biasanya selebriti. Ratna Galih, Laudya Cynthia Bella, dan Velove Vexia adalah tiga mantan Raffi yang sekilas sama. Bella yang dipacari Raffi saat ia masih berusia belasan tahun, sementara Ratna dan Velove dipacari di sekitar tahun 2004-2006. Namun, ada satu yang berbeda dengan kisah asmaranya bersama Yuni dibanding hubungan Raffi dengan mantan kekasihnya, yaitu ia tidak lagi bingung apakah hubungannya ingin dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Karena, seperti yang kamu tahu, Raffi sudah mengonfirmasi di sebuah talkshow bahwa dia sedang bersiap untuk menikahi Yuni. Tampaknya dia mendapatkan keyakinan atas keraguannya berkomitmen serius dari seorang perempuan dewasa.
Russel Brand Katy Perry jelas tidak lagi mengharapkan ada sosok Russel dalam hidupnya, tapi apakah Russel Brand menginginkan hal yang sama? Hubungannya dengan Geri Halliwel yang baru saja dirajut, sedikit menjadi déjà vu bagi yang memperhatikan. Berbagai persamaan fisik, seperti kesenangan riasan panggung Katy dan Gery yang berani, pilihan baju, serta eksperimental dalam mewarnai rambut, menjadi beberapa hal yang langsung tertangkap mata media ketika kabar dua sejoli asal Inggris itu tercium. Persamaan yang lebih mencengangkan lagi adalah posisi duduk yang sama ketika Katy dan Geri tampil menjadi juri untuk acara pencarian bakat “X Factor”. Entah ini disadari atau memang disengaja, Katy dan Gery ditempatkan di antara Cheryl Cole dan Louis Walsh, yang berbeda hanya waktu penayangannya. Bisa jadi, Russel memang menyukai pop star, walaupun kabarnya kecemerlangan karier Katy yang memicu perceraian mereka.
Victoria Beckham Sebelum menyandang nama belakang Beckham hingga kini laris menjadi nama merk komersial, Victoria sempat beberapa saat mengencani Corey Aim. Aktor asal Kanada yang populer berkat film “The Lost Boys” di tahun 1987 ini, memikat hati Vicky dan menjalin kisah asmara singkat di tahun 1995, dua tahun sebelum desainer bermuka dingin itu terkenal di seluruh dunia di bawah nama girlband sukses, Spice Girls. Kandasnya hubungan mereka, bisa jadi karena ketergantungan Aim pada kokain, yang akhirnya mengantarkan mantan bintang idola remaja itu pada kematian di tahun 2010. Walau irit cerita tentang hubungannya dengan Aim, tetap bisa ditangkap persamaan antara kedua lelaki ini. Potongan rambut Aim dan Beckham (saat di akhir tahun 90-an dan baru mulai berpacaran dengan Vicky) terlihat serupa dengan warna rambut yang juga mirip. Vicky tampaknya juga adalah perempuan yang suka tantangan, terlihat dari pilihannya untuk menyukai Aim dan Beckham yang notabene adalah bad boys. Tapi pada akhirnya, hanya David Beckham yang bisa membuat Vicky “betah” dinikahi dan menghasilkan empat orang keturunan.
Adjie Pangestu Aktor sinetron yang berjaya di era 90-an ini, punya ketertarikan pada perempuan yang sama, yaitu yang berambut panjang lurus terurai dengan bentuk bibir dan hidung yang menonjol. Adjie pernah memacari dan menikahi Annissa Tri Hapsari di awal tahun 2000, lalu menyisakan berita perceraian mereka di ranah media. Selang sekitar tiga tahun, tepatnya Juni 2007, Adjie kembali menjadi laki-laki beristri dengan menikahi Nadya Al Khalifi. Kejutannya adalah kedua perempuan yang tidak saling mengenal itu, memiliki kontur wanjah yang serupa, dengan bentuk bibir dan hidung yang saling mengingatkan. Kisah berulang, pernikahan itu tidak langgeng dan berujung perpisahan. Similar women, same old stories?