Duel Street Style di New York Fashion Week 2013!

Fimela Editor diperbarui 11 Sep 2012, 09:00 WIB
Lauren ConradSalah satu pemain serial TV The Hills, Lauren Conrad, lebih memilih model rambut bun untuk tampil simpel dan tetap chic. Sedikit bermain dengan warna untuk dress Rebecca Minkoff-nya, Lauren Conrad memilih gaya glam dengan memakai lipstik merah.
Kate Bosworth Kate yang sering tampil dalam palet monokromatik dan bergaya feminin, memilih untuk mengenakan dress Altuzarra berdetail ruffles. Tidak lupa tambahkan belt yang senada dengan clutch untuk mempercantik penampilanmu secara keseluruhan.
Mandy Moore Floral print meet leather jacket? Why not! Untuk kamu yang menyukai tampilan boyish, tiru tampilan Mandy Moore. Selain memiliki postur tubuh tinggi, ia juga cocok memakai beragam model busana. Walaupun bergaya maskulin dalam balutan dress berpalet cerah dipadu biker jacket dan boots, ia terlihat chic! Selain itu, agar setelan blazer dan celanamu yang berwarna senada tidak terlihat pucat, pasangkan dengan pointy heels berwarna neon. It’s perfect!
Whitney Port Urban chic adalah ciri khas dari gaya berbusana Whitney Port. Pilihan atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan bawahan berwarna catchy  seperti yang dikenakan Whitney ketika menghadiri fashion show untuk BCBG Max Azria, bisa Fimelova tiru untuk menghadiri acara malam hari. Untuk penampilan yang sedikit menggoda, biarkan rambut terurai lalu pulaskan lipstik merah terang andalan. You’re ready to mingle!