BEAUTY TREND: Rias Mata Serba Pink, Hot or Not?

Fimela Editor diperbarui 13 Sep 2012, 06:59 WIB
Marimekko Pink is all over the lid! Di runway Marimekko ini kamu bisa melihat perpaduan manis antara bold pink eyeshadow dengan soft nude lips, tapi dengan pulasan eyeshadow yang agak sedikit tidak biasa. Jangan takut memilih warna pink yang lebih bold untuk membuat kulit cerahmu terlihat lebih stunning!
Zero + Maria Cornejo Eyeshadow pink yang disuguhkan dalam runway Zero + Maria Cornejo kali ini tergolong makeup yang bisa kamu gunakan untuk siang hari. Cukup pulaskan pink dengan tone yang sedikit lebih lembut di kelopak mata. Kamu bisa tambahkan sedikit sentuhan oranye atau kuning pada kelopak mata untuk gradasi warna, blend it. Gunakan white eyeliner di sepanjang waterline untuk membuat makeup-mu terlihat lebih sempurna!
Donna Karan Pink mascara? Why not! Deretan model Donna Karan tampil memukau dengan pink mascara yang mereka gunakan. Warna pink lainnya tidak muncul full utuh pada kelopak mata, hanya di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah. Untuk urusan bibir, padukan dengan lipstik soft nude dengan sedikit glossy agar wajah terlihat lebih segar. Worth to try!
Creatures of The Wind Dark pink + soft pink = Creatures of The Wind Spring 2013 makeup! Untuk mendapatkan tampilan seperti ini, kamu perlu mengolaborasikan warna pink tua dengan pink yang lebih muda. Kunci utamanya, blending. Gunakan blending brush agar hasilnya lebih maksimal. Dengan begitu hasil riasan akan lebih menyatu sempurna. Don’t forget to put a little eyeshadow in the corner of the eyes to make your eyes look bigger!