Jessica Simpson Kembali Seksi, Tom Cruise Justru Makin Kurus

Fimela Editor diperbarui 14 Sep 2012, 09:30 WIB
Lucunya ekspresi Harper Seven! Di pangkuan Victoria Beckam, Harper tampak serius memperhatikan model-model di atas catwalk New York Fashion Week Selasa (12/09) lalu. Umurnya baru 14 bulan, tapi Harper seolah sudah memperlihatkan ketertarikannya pada dunia fashion.
Inilah Tom Cruise pasca-bercerai dari Katie Holmes. Tertangkap kamera saat meninggalkan lokasi meeting di London, Tom terlihat lebih kurus!
Jessica Simpson tampil seksi dengan dress panjang berbelahan dada rendah saat tiba di New York bersama Eric Johnson dan Maxwell Drew. Pantas jika ia memamerkan tubuhnya yang kembali kurus, cuma beberapa minggu setelah melahirkan! Demi mendapatkan tubuh sehat dan idealnya kembali, Simpson banyak mengonsumsi ikan dan menjauhkan diri dari berita di majalah dan Google tentang dirinya yang bisa menjatuhkan mental agar tetap bersemangat menjalani diet.
Kate Middleton saat berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia, dalam rangka tur Asia Tenggara dan Pasifik yang menandai perayaan Diamond Jubilee Ratu Elizabeth II.
Kylie & Kendall Jenner, dua adik Kim Kardashian yang juga model dan sosialita, ini tengah memborong produk kecantikan di Los Angeles.
Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick menjual townhouse di Manhattan, Amerika Serikat, yang baru satu setengah tahun lalu mereka beli, seharga USD25 dengan alasan townhouse bergaya Greek Revival tersebut kurang memberikan privasi untuk mereka dan anak-anak.
Pernikahan selama 7 tahun dengan 3 anak tak membuat cinta Jennifer Garner dan Ben Affleck luntur. Buktinya, baru-baru ini mereka tertangkap kamera tengah berciuman singkat! Ciuman itu dilakukan usai menikmati sarapan di Brentwood bersama anak perempuan mereka, Seraphina.