Senantiasa Cantik Berkat 8 Item Pilihan Makeup Artist

Fimela Editor diperbarui 17 Sep 2012, 10:00 WIB
Pelembap Beberapa mengatakan bahwa foundation adalah item yang paling diutamakan, padahal di di balik foundation dan sebelum mengaplikasikan alas bedak ke wajah, diperlukan pelembap. Karena, tidak semua orang diberkahi dengan kulit yang lembut, kenyal, dan lembap, dan kulit yang sehat itulah yang “menahan” semua pulasan make up di wajah selama berjam-jam. Makanya, saya bisa bilang bahwa lapisan terdasar dan terpenting untuk kesempurnaan tata rias adalah pelembap. Sungguh akan berbeda hasil make up antara yang memakai pelembap dan yang langsung menggunakan foundation. Kulit sehat dan bagus adalah modal dasar untuk berdandan. (Ryan Ogilvy)
Foundation Warna kulit seseorang tanpa disadari kerap berubah-ubah, tidak selamanya cerah dan tidak selamanya gelap. Itu sebabnya kami menyarankan kamu memiliki tiga shade foundation berbeda, yaitu yang mendekati warna kulit, yang lebih terang dari kulit biasanya, dan lebih gelap. Tenang saja, foundation itu akan terpakai kok, seperti yang berwarna lebih terang tetap bisa digunakan untuk menjadi highlight. Ini memang terasa seperti pengeluaran tambahan, tapi untuk kamu yang senang eksperimen make up, perlu juga. (Ryan Ogilvy)
Bulu mata palsu Untuk sehari-hari, penampilan yang flawless dan natural memang adalah yang terbaik. Tapi untuk acara istimewa, unsur dramatis itu perlu dan itu bisa tercipta dari pemakaian bulu mata. Tinggal dipilih saja model bulu mata yang sesuai dengan gaya riasan dan acara. Perempuan sekarang sangat dimanjakan dengan berbagai pilihan bulu mata dari yang alami sampai yang unik. (Ryan Ogilvy)
Jepit bulu mata Mata seringkali dikhususkan untuk menjadi yang dominan pada sebuah make up dan itu membutuhkan riasan mata yang “tajam”. Itu sebabnya setiap perempuan penting untuk memiliki satu penjepit bulu mata. Tidak harus dari brand ternama, asal bisa melentikkan sudah cukup. (Adrian Suryapradipa)
Kuas lipstik Rasanya make up item yang pertama kali dicoba oleh tiap perempuan adalah lipstik, tapi itu nggak menjamin kamu rapi memulas lipstik ke atas bibir. Untuk menghindari itu, menggunakan kuas lipstik adalah cara terbaik agar mendapatkan tampilan lipstik yang rapi. Menggunakan lipstik tapi berantakan dan keluar garis bibir, dengan warna apapun, bahkan warna nude sekali pun, sangat menurunkan nilai make up. (Adrian Suryapradipa)
Lipstik merah Masih ada beberapa perempuan yang merasa tidak perlu untuk menambah koleksi lipstik mereka dengan warna merah. Padahal, dengan punya satu saja warna merah terang, itu menjadi penyelamat tercepat agar muka terlihat cerah dan segar ketika nggak punya banyak waktu untuk merias diri. Mau yang bentuknya cair atau padat, silakan pilih saja sesuai selera. (Adrian Suryapradipa)
Serum rambut Tata rias yang bagus selalu didukung dengan tata rambut yang menunjang. Tapi, bagaimana bisa menata rambut dengan bermacam-macam gaya kalau rambutmu sendiri tidak kuat untuk dicatok atau blow dry? Makanya, perlu untuk setiap perempuan memodali dirinya dengan serum rambut, agar bukan cuma wajahmu yang ditata, tapi juga rambut. (Ryan Ogilvy)