BEAUTY BUYS: 5 Primer Penyempurna Wajah!

Fimela Editor diperbarui 21 Sep 2012, 12:59 WIB
Revlon PhotoReady Primer Collection Rangkaian Revlon PhotoReady Primer Collection ini sudah dirancang khusus untuk mengoreksi warna kulit yang tidak merata dengan hasil yang lebih tahan lama. Ada Perfecting Primer untuk membantu menghaluskan kulit dengan mengurangi tampilan pori-pori dan kerutan halus. Kemudian ada Color Correcting Primer untuk memperbaiki warna kulit, menetralisasi kemerahan wajah, membantu mencerahkan kulit kusam, serta efektif mengoreksi warna kulit yang tidak merata. Terakhir, Eye Primer + Brightener untuk membantu mengurangi tampilan garis halus sekaligus mencerahkan area mata.
Make Up For Ever HD Primer Berbeda dengan krim ala produk skincare, Make Up For Ever HD Primer mampu langsung meresap ke kulit sehingga foundation pun bisa langsung diaplikasikan setelah pemakaiannya. Diformulasikan dengan beragam kandungan yang inovatif, primer ini bisa menyuguhkan hasil yang sama antara mata telanjang atau dari depan kamera. Satu hal yang menarik, HD primer ini juga mampu menutrisi, membantu melembapkan, dan memberikan hasil kulit yang terasa lebih halus layaknya produk skincare namun dengan glowing effect. Tersedia dalam enam pilihan warna untuk mengkoreksi penampilan kulit wajah.
Shu Uemura UV Under Base Mousse Diformualsikan dengan tekstur mousse yang sangat ringan, Shu Uemura UV Under Base Mousse ini mampu menyuguhkan hasil wajah dengan rona yang lebih merata, membantu mengurangi kemerahan pada wajah, serta meminimalisir penampakan pori yang mengganggu penampilan. Gunakan sebelum foundation untuk hasil makeup yang lebih flawless. Kocok botol sebelum penggunaan dan langsung aplikasikan ke wajah dengan bantuan jari atau kuas untuk hasil yang lebih maksimal. Cocok untuk setiap jenis kulit, baik yang normal, kering, ataupun berminyak. Diformulasikan khusus dengan SPF 50 untuk melindungi wajah dari sinar ultraviolet.
Anna Sui Control Color Primer Prime, protect and color correct in one step. Anna Sui Control Color Primer ini tidak hanya mampu mengoreksi kekurangan pada wajah, namun juga mampu menyingkirkan tampilan wajah yang terlihat kusam dan kemerahan. Kamu bisa menggunakan primer ini langsung setelah moisturizer tanpa foundation atau langsung kolaborasikan dengan foundation favoritmu. Kandungan SPF 35 PA++ di dalamnya juga mampu melindungi kulit dari terpaan sinar UVA dan UVB yang mengganggu penampilan kulit.
The Balm Face Primer Dengan kandungan vitamin A, C, dan E serta Allantoin dan Bioflavanoids, primer dari The Balm ini mampu menawarkan hasil wajah yang terasa lebih halus setelah menggunakannya. Kamu bisa hanya menggunakan primer ini begitu saja atau sebagai dasar makeup untuk hasil yang lebih maksimal. Rona wajah lebih merata dan garis halus tersamarkan optimal.