Dengan Siapa Agnes Monica & Atiqah Hasiholan Saat di Belakang Panggung?

Fimela Editor diperbarui 09 Okt 2012, 04:00 WIB
Shireen Sungkar Selain didampingi oleh Teuku Wisnu kekasihnya, make up artist andalan Shireen juga turut menemaninya di belakang panggung.
Atiqah Hasiholan Atiqah terlihat anteng saja ketika didampingi oleh Adik Karuniawan, manajernya. Pernah dalam suatu wawancara, Atiqah berujar kalau manajernya itulah yang berperan besar memolesnya hingga memiliki karier bersinar seperti sekarang.
Citra Scholastika Mengenakan gaun dengan detail bahu yang unik, Citra merasa lebih perlu mengajak asistennya untuk membantunya mengoreksi penampilan sebelum naik ke atas panggung.
Angel Pieters Penyanyi remaja hasil jebolan kontes pencarian bakat ini, mendapatkan love support dari sang mama sebelum dan sesudah menyanyi di sebuah acara. Memang nggak ada yang mengalahkan dukungan moriil dari ibunda tercinta.
Nadila Ernesta Tak perlu ditemani oleh siapa-siapa asalkan tatanan rambutnya selalu tertata rapi, aktris ini mengajak hair stylist-nya ke belakang panggung ketika ia akan naik panggung untuk menjadi pembaca nominasi sebuah acara penghargaan.
Ricky Subagdja Figur terkenal satu ini sedikit lain. Didaulat untuk jalan di atas runway pada sebuah acara padahal ia seorang atlet, Ricky meredakan rasa gugupnya dengan berfoto bersama legenda bulu tangkis, Rudi Hartono.