Jennifer Aniston & Taylor Swift, Memilih Cincin Berlian & Barang Antik Ratusan Juta Sebagai Bukti Ci

Fimela Editor diperbarui 09 Okt 2012, 07:59 WIB
Duel panas El Clasico Barca melawan Real Madrid Senin (08/10) dini hari di Stadion Nou Camp, Barcelona, terasa lebih spesial dengan kehadiran J-Lo. Ia datang khusus untuk mendukung tim kesayangannya, Real Madrid, bersama kedua anak kembarnya, Maximilian dan Emme, dan kompakan memakai jersey Real Madrid. Casper Smart? Tentu tak ketinggalan mendampingi!
Ehm, di-cap sebagai perempuan tercantik di dunia oleh majalah Esquire ternyata belum cukup untuk Mila Kunis. Ia kini pun dianggap sosok yang pantas memerankan tokoh Anastasia Steele dalam Fifty Shades of Grey oleh TheStir.com.
Lady Gaga tampil dengan dandanan “normal” di depan publik saat peluncuran parfum pertamanya, Fame, di Harrods London pada Minggu (07/10), karena ia ingin semua mata langsung tertuju ke tangan kirinya. Yap, tangan kiri Gaga dipenuhi aksesori serba-emas, dari gelang hingga aksesori menyerupai cakar yang menyelimuti jari-jarinya bak penari tradisional!
Mariah Carey menyewa bodyguard tambahan sebagai buntut dari ancaman Nicki Minaj yang akan menembaknya saat keduanya bersitegang dalam audisi American Idol Selasa (02/10) lalu. Mariah khawatir Minaj membuktikan ancaman karena emosinya dikenal labil.
Walaupun begitu, ia tak ingin terlalu memikirkan perseteruannya dengan Nicki Minaj dan memilih berlibur bersama keluarga akhir pekan lalu (06/10). Mariah dan Nick Cannon kebetulan menjadi tuan rumah acara “Family Day” di Santa Monica Pier. Mariah terlihat bersenang-senang hari itu, salah satunya saat dirinya dan Nick menikmati roller-coaster.
Jennifer Aniston memperlihatkan cincin berlian “raksasa” di jari manis kirinya. Inikah cincin pertunangannya dengan Justin Theroux yang supermahalnya? Pasangan ini terlihat menghabiskan waktu berdua Sabtu lalu (06/10) di Santa Fe, N.M.
Jumat lalu (05/10) Taylor Swift berbelanja barang antik di Portobello Road, London, dan menghabis uang sampai 50 ribu Poundsterling atau sekitar 750 juta Rupiah cuma dalam 5 menit! Tak hanya untuk dirinya, ia juga membelanjakan sang pacar, Conor Kennedy. Kedatangan Swift ke Inggris dalam rangka mempromosikan single terbaru, We Are Never Ever Getting Back Together.