TIME TO TIME: Emma Watson, Dari Panjang Ke Pixie!

Fimela Editor diperbarui 15 Okt 2012, 02:59 WIB
Harry Potter and The Chamber of Secrets - 2002 Pada premierenya yang kedua, Emma Watson terlihat dengan rambut yang lebih lurus. Jelas berbeda dengan premiere film sebelumnya. Jaket kulit dengan rambut lurus sebahu membuatnya terlihat sedikit lebih dewasa. Emma pun sudah mulai terlihat berteman dengan makeup yang menghiasi mata dan bibirnya. Shimmery eyeshadow and glossy lipstick, super young and fresh look!
Harry Potter and The Prisoner of Azkaban - 2004 More curls and updo! Tiga tahun sudah berlalu sejak premiere film Harry Potter perdananya, dan Emma terlihat sangat berbeda! Tidak lagi terlihat freckles yang sempat bertengger di hidungnya. Wajahnya terlihat sempurna! Belum lagi rambut yang ditata manis dengan sentuhan updo dengan tambahan bunga pada bagian sampingnya. She looked sweet!
Harry Potter and The Goblet of Fire - 2005 A touch of headband! Emma tampil sederhana dengan half updo yang dipermanis dengan sentuhan bando di atas kepalanya. Untuk urusan makeup, masih belum banyak sentuhan warna di wajahnya. Bagian mata hanya dipertegas dengan sapuan warna hitam pada alisnya. Wajahnya tetap terlihat fresh dan natural!
Harry Potter and the Order of The Phoenix - 2007 She started playing with messy hair. Di premiere kali ini Emma mempecayakan rambutnya dengan gaya updo yang sedikit berantakan. Matanya pun terbingkai manis dengan eyeliner hitam yang full mengitari matanya. Jiwa mudanya masih terlihat jelas. Dalam kesempatan premiere yang berbeda, Emma terlihat dengan makeup yang terlihat pale. She’s trying something new!
Harry Potter and The Half-Blood Prince - 2009 It’s the sixth Harry Potter movie! Kali ini Emma terlihat jauh lebih dewasa. Rambutnya dibiarkan lurus mengembang dengan potongan layer di bagian depan. Warna rambutnya pun terlihat lebih gelap. Untuk makeup, masih banyak yang berubah, hanya saja Emma sudah terlihat mengenakan bulu mata palsu untuk membuat matanya terlihat lebih terbuka.
Harry Potter and the Deathly Hallows (Part 1) - 2010 The last series! Tahun ini Emma memotong habis rambut panjangnya. She tried the pixie cut and she looked totally different! Pixie cut yang diterapkan Emma bukan malah membuat wajahnya terlihat lebih muda, namun jauh lebih dewasa. Emma pun mulai tampil dengan makeup smokey eyes yang membuat matanya terlihat lebih catchy. She looked sexy!
Harry Potter and the Deathly Hallows (Part 2) - 2011 This is the very last Harry Potter movie series! Tidak terasa sudah sepuluh tahun sejak kedatangan di premiere Harry Potter pertamanya. Dulu rambutnya terlihat keriting hampir tidak beraturan dan sekarang Emma tampil lebih seksi dengan rambut pixie-nya. Belum lagi sentuhan klimis saat dia datang ke acara premiere film Harry Potter terakhirnya ini. Look at her dark and bold smokey eyes! Membuatnya terlihat sangat glamor! It’s a wrap!