Kejutan dari Akhir Pekan: Pernikahan Tria 'The Changcuters' & Tingkah Dewasa Paris Jackson

Fimela Editor diperbarui 15 Okt 2012, 12:29 WIB
Paris Jackson tampil dewasa dalam pesta peluncuruan sebuah minuman di Beverly Hills Tentu kita masih ingat bagaimana Paris Jackson tampil di hadapan media 3 tahun lalu ketika ayahnya meninggal. Kala itu, Paris masih terlihat sangat muda dan lugu. Tapi kini, sepertinya anak kedua pasangan Michael Jackson dan Deborah Jeanne Rowe terlihat cukup dewasa di usianya yang baru menginjak 14 tahun. Kamis minggu lalu, Paris terlihat hadir bersama kakaknya, Prince, Blanket Jackson, dan juga tante mereka, menghadiri acara peluncuran sebuah minuman di Beverly Hills. Malam itu Paris terlihat mengenakan gaun panjang one shoulder berwarna biru tua dengan sebuah kalung yang menjuntai di lehernya. Jika melihat sepintas, nggak akan ada yang menyangka bahwa Paris masih di bawah 15 tahun. Pasalnya saat itu Paris bahkan terlihat hampir seusia dengan tanetnya, LaToya, yang berusia 56 tahun. Apakah ini memang Toya yang pandai merawat diri sehingga terlihat lebih muda atau memang Paris yang ingin cepat tumbuh dewasa dengan mengubah penampilannya?
Rihanna, Katie Holmes, dan Jay Z rela naik kendaraan umum Seperti yang sudah kita tahu dan belakangan menjadi buah bibir masyarakat umum, bahwa kehidupan pribadi Katie Holmes berubah drastis. Katie mengajarkan hidup dan menjalani hidup sederhana kepada putrinya. Akhir pekan lalu, Katie tertangkap kamera tengah berada di subway. Ya, usai bercerai dengan Tom, Katie memang lebih sering terlihat berada di sarana transportasi umum. Tapi, bukan hanya seorang Katie Holmes yang pernah terlihat berada di transportasi umum. Rihanna dan Jay Z pun pernah tertangkap berada di dalam kendaraan umum. Saat akan menghadiri pementasan terakhirnya di Brookyln's Barclays Center, Jay Z terlihat menggunakan kereta. Dan bahkan, orang sekelas Jay Z pun terlihat sangat menikmati perjalanannya. So, naik kendaraan umum bukan sesuatu yang tabu kan, nggak terkecuali buat para seleb.
Sarah Michelle Gellar baru kembali muncul setelah melahirkan Baru tiga minggu usai melahirkan, Sarah sudah kembali menampakkan batang hidungnya di area publik. Hanya memerlukan waktu tiga minggu untuk beristirahat setelah melahirkan putera keduanya, Sarah sudah kembali menjalani aktivitas rutinnya. And guess what? Hanya dalam tiga minggu, Sarah sudah bisa mengenakan kembali jaket kulit, skinny jeans, dan juga sepatu boot kulit. Waktu yang cukup singkat untuk mengembalikan bentuk tubuh usai melahirkan kan?
Tria The Changcuters menikah diam-diam akhir minggu lalu Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia. Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, akhir minggu lalu, Tria The Changcuter tampil dalam balutan busana pernikahan. Ya, Sabtu lalu Tria menikahi seorang perempuan asal Temanggung. Bukan hanya publik yang dikejutkan, bahkan rekan satu band-nya pun samma sekali tidak tahu menahu soal berita pernikahan Tria. Well, hanya bisa mendoakan yang terbaik, semoga pernikahannya dengan perempuan bernama Datu Rembulan langgeng hingga tua.
Gwyneth Paltrow dan Cameron Diaz jajal jadi rapper? Cameron Diaz dan Gwyneth Paltrow menajajal bakat lain mereka sebagai rapper. Dua sejoli ini membuat sebuah lagu untuk teman mereka, Chelsea Handler. Cameron dan Gwyneth merekam aksi mereka dan memberi judul video mereka ‘Chelsea Lately’. Berlagak seperti rapper profesional, Gwyneth dan Cameron memperkenalkan diri mereka sebagai Emcee Gwyneth Paltrow dan Deejay Jazzy Cameron Diaz. Buat seseorang yang belum pernah menyanyi sebelumnya, kolaborasi beatboxes yang dihasilkan Deejay Jazzy Cameron dan lantunan lagu dari Emcee Gwyneth Paltrow nggak terlalu buruk lho. Siapa tahu next time, mereka berdua banting stir ke dunia tarik suara.