Step by Step Nail Art Khas Halloween

Fimela Editor diperbarui 25 Okt 2012, 02:59 WIB
Vertical Lightning Bolt – Nailside Film Harry Potter memang sudah tamat, tapi karakternya tidak akan pernah mati bukan? Nah kalau kamu terbayang ingin meniru gaya Harry Potter untuk pesta Halloween nanti, pakai nail art ini! Selain di dahi, coba gambar petir juga di jarimu. Andalkan selotip yang sudah dibentuk dua garis lurus dan dua segitiga. Buat panjangnya kira-kira 2,5 cm. Gunakan selotip yang berukuran kecil ya! Kemudian poleskan cat kuku ke seluruh kukumu, tempelkan selotip tersebut dengan urutan seperti di gambar. Terakhir, langsung poleskan cat kuku metalik agar kukumu terlihat lebih catchy!
(Another) Skull Nail Art – Nail Art 101 Yup, it’s another skull! Pada nail art ini kamu perlu fokus pada bagian tengah kuku karena semua bagian ada di situ. Pertama-tama, poleskan warna hitam pekat pada semua kuku. Selanjutnya, mulai buat lingkaran besar pada bagian tengah dan lanjutkan dengan bentuk kotak pada bagian luar lingkaran dengan menggunakan cat kuku warna putih. Untuk memberikan efek gigi, buat garis tipis pada bentuk kotak yang sudah dibuat. Now let’s draw the face. Kamu hanya perlu membuat dua buah lingkaran dengan cat kuku hitam sebagai mata dan satu bentuk oval kecil sebagai hidung. That’s all!
Trick or Treat – The Beauty Department Kalau nail art ini terinspirasi dari warna labu! Kamu cuma perlu tiga warna kok: putih, oranye, dan kuning. Nah untuk tutorial ini kamu sangat perlu mengandalkan selotip sebagai pembatas antara warna yang dipakai agar hasilnya lebih rapi. Mulai dengan memoles semua kukumu dengan warna oranye dan tempelkan selotip kecil pada bagian tengah kuku setelah cat kuku mengering. Untuk bagian pangkal kuku, gunakan warna putih dan untuk bagian ujung kuku gunakan warna kuning. Voila! You have those three strip colors on your nails!
Frankenstein’s Monster Nails – Swatch and Learn Terpikir mau pakai kostum Frankenstein? Coba juga nail art-nya! Kamu bisa pilih warna lime green sebagai warna hijau utamanya. Setelah semua kukumu terpoleskan warna hijau, mulai dengan menggambar rambut di bagian pangkal kuku. Setelah itu lanjut menggambar mata dengan bola mata hitamnya. Pilih warna putih sebagai dasar dan warna hitam sebagai bola mata. The last one, draw the mouth. Ingat kan kalau bibir Frankenstein itu dijahit? Jadi kamu hanya perlu menggambar satu garis horizontal dan beberapa garis vertikal melintang. Hello Frankenails!