Ucapan Paling Romantis dari Surya Saputra Hingga Christian Sugiono

Fimela Editor diperbarui 02 Nov 2012, 04:00 WIB
Christian Sugiono "Saya adalah tipe orang yang cepat bosan bila berdiam di satu tempat yang sama untuk waktu lama. Itu sebabnya saya harus rutin berlibur. Tapi, tidak halnya dengan Titi Kamal. Dia adalah orang terdekat, sahabat, istri, dan pribadi yang membuat saya loyal. Waktu serasa berhenti bersamanya, karena saya merasa selalu muda berdampingan dengannya." (Fotografi: Windy Sucipto)
Rio Dewanto "Saya adalah laki-laki yang sangat manja dengan sosok perempuan di hidup saya, baik itu ibu maupun pacar. Kehadiran mereka membuat hidup saya nyaman." (Fotografi: Windy Sucipto)
Matt Damon "Ada sesuatu yang menarik dari istri saya, dan itu adalah sisi ia tidak membutuhkan saya. Saya sangat suka dengan kekuatannya. Itu menjadi kualitas terbaik yang  bisa dicontoh oleh anak-anak perempuan saya dari sosok perempuan terpenting di hidup mereka."
Ben Affleck "Istri saya, Jennifer Garner, adalah benar-benar orang yang baik. Dia sama sekali tidak pernah berniat menyakiti siapa pun dan tidak pernah mau berkompetisi dengan orang lain. Dia bukan tipe pendendam."
Imam Wibowo "Ketika laki-laki putus cinta, jalan terbaik untuk menjalaninya adalah menyembuhkan luka hati terlebih dulu, baru mulai berpikir untuk move on. Karena adalah hal yang susah untuk memfokuskan hati dan pikirannya untuk orang baru, padahal sebenarnya masih teringat dengan mantan kekasih." (Fotografi: Windy Sucipto)
Rio Febrian "Sebenarnya saya adalah tipe orang yang individual, nggak membutuhkan seseorang tertentu untuk menjalankan hidup saya. Tapi, setelah menemukan Sabria dan menjalani hubungan dengannya, saya jadi menyadari bahwa saya nggak seindividual itu, tetap ada beberapa hal kecil yang berefek besar yang nggak bisa saya lakukan tanpanya." (Fotografi: Novi Komala)
Aksan Sjuman “Saat Titi Sjuman dalam proses mendalami karakternya sebagai Rayya di film “Cahaya di Atas Cahaya”, saya punya permintaan khusus untuknya. ‘Kamu sering-sering cium aku ya supaya terus seperti Titi istriku yang kukenal’, begitu saya bilang padanya.” (Fotografi: Koleksi pribadi Titi Sjuman)