Gosip atau Fakta: Selena Gomez Implan Payudara, Mila Kunis Tengah Mengandung

Fimela Editor diperbarui 02 Nov 2012, 07:59 WIB
Pasangan Kutcher-Kunis rupanya masih terus jadi sorotan. Setelah berita tentang karier keduanya yang menanjak, Kunis kini dikabarkan tengah mengandung anak Kutcher. Kabar ini muncul karena Sabtu lalu (27/10) Kunis terlihat makin berisi dan bagian perutnya terlihat membesar. Kabar itu pun langsung dibantah pihak Kunis dan dianggap terlalu mengada-ada oleh pasangan yang sedang kasmaran itu. Padahal, sebelumnya Kutcher pernah mengaku ingin segera memiliki momongan. Keinginannya itu sudah ada sejak masih bersama Demi Moore. Sementara Kunis baru-baru ini juga dengan santai berujar kalau dirinya ingin merasakan jatuh cinta, berumah tangga, dan memiliki bayi, seperti perempuan lain.
Katy Perry dan Russell Brand tak lagi bertemu sejak keduanya memutuskan bercerai. Lalu, bagaimana jadinya kalau keduanya tak sengaja bertemu di sebuah acara? Canggung! Itulah yang terlihat saat Katy dan Russell sama-sama menyaksikan pertandingan LA Lakers dan Dallas Mavericks di Staples Center, Los Angeles, minggu lalu (30/10). Saking salah tingkahnya, Perry yang datang bersama sang ayah, Keith Hudson, itu pun pura-pura tak mengenal Russell. Demikian juga dengan Russell yang seolah tak melihat mantan istrinya itu dan lebih memilih asyik melihat pertandingan sambil sesekali ngobrol dengan David Beckham yang duduk di dekatnya.
Justin Bieber menambah koleksi tatonya setelah kira-kira sebulan lalu tato mahkota terukir di dada. Kali ini ia memilih gambar burung hantu besar yang menghias sebagian lengan kiri. Mengenai makna tato itu, Bieber, lewat akun Twitter-nya menjelaskan, OWL symbolizes: Wise, Majestic, and Powerful. Best tattoo ever. Pertama kali membuat tato umur 16 tahun, Bieber sepertinya terus ketagihan menambah koleksi gambar di tubuhnya. What’s next, Bieber?
Miley Cyrus gaet bintang porno Jessie Andrews. Bukan untuk berduet, melainkan jadi model video klip single terbarunya, “Decisions”. Jessie sendiri adalah kekasih DJ Borgore, partner Miley menggarap single barunya tersebut. Jessie, yang baru saja mendapat penghargaan Best Actress dalam Adult Video News Awards, tak sendirian. Miley dan tunangannya, Liam Hemsworth, pun ikut terlibat dalam video klip yang rencananya akan dirilis minggu ini. Kehadiran Jessie dan Miley yang sengaja tampil seksi ini sepertinya salah satu usaha Miley untuk berusaha lepas dari image bintang remaja yang selama ini masih terus ia bawa sejak membintangi Hannah Montana, serial televisi yang sukses melambungkan namanya.