WE LOVE YOUR LOOK: Clean & Chic Makeup!

Fimela Editor diperbarui 06 Nov 2012, 02:59 WIB
Carrie Underwood Blonde hair with nude lips! Carrie Underwood langsung membuat tampilan wajahnya terlihat lebih ‘clean’ dengan sentuhan nude lipstick pada bibirnya. Soal rambut, Carrie menata rambutnya dengan gaya side ponytail yang membuatnya terlihat lebih chic. Untuk masalah makeup mata, percayakan pada smokey eyes dan biarkan warna nude pada bibir agar makeup lebih fokus di mata.
Hayden Panettiere She looks so simple with that side bun! Mau tahu cara menatanya? Pertama-tama, buat rambutmu menjadi satu bagian di salah satu sisi. Kemudian, mulai buat low side bun dengan tekstur yang agak berantakan.  Do a messy low side bun, pulling out shorter layers, and bangs for the undone look. Meskipun berantakan, jangan lupa semprotkan hairspray agar tatanan rambut lebih tahan lama sebagai sentuhan akhir.
Jana Kramer Another version of nude lips and smokey eyes! Bedanya, kolaborasi smokey eyes dan nude lips pada Jana Kramer ini membuat kulit cokelatnya terlihat lebih seksi tanpa banyak sentuhan warna pada wajah. Belum lagi wavy beach hair pada warna rambutnya yang cokelat dengan highlight yang pas semakin membuat Jana terlihat lebih memesona! Sekilas, Jana Kramer pada foto ini mirip sekali dengan Megan Fox ya?
Kellie Pickler Siapa bilang perempuan hanya cantik dengan rambut panjang? Lihat saja Kellie Pickler yang tetap menawan dengan rambut super pendeknya. Masculin, yet glamour. Wajahnya pun dibuat clean dengan (lagi-lagi) sentuhan nude lipstick pada bibirnya. Jangan lupa berikan shimmer pada seluruh bagian bahu agar bahumu terlihat lebih seksi dengan tube dress yang dipakai seperti Kellie!
Lucy Hale Dark curly hair plus red lipstick. Untuk beberapa perempuan, gaya ini bisa membuat mereka terlihat lebih stunning, tapi sayangnya malah membuat Lucy Hale terlihat lebih tua dari usianya. Tapi gaya ini bisa kamu contek untuk datang ke acara pesta pernikahan teman pada malam hari lho! Tidak perlu sekeriting ini jika kamu menginginkan tampilan yang lebih chic & classy. Padankan dengan aksesori seperti kalung dan gelang untuk menyempurnakan penampilan. Mau tiru gayanya? Klik di sini!