Dari Hungaria Hingga Paris, Cinta Brad Pitt dan Angelina Tetap Kuat Bertahan

Fimela Editor diperbarui 29 Nov 2012, 03:59 WIB
Sisi Pitt yang sangat kentara jelas terlihat ketika ia berpasangan dengan Jolie adalah betapa ia nggak ingin terlalu lama berjauhan dari Jolie. Maka, ketika Jolie sedang proses syuting film “In The Land of Blood Honey”, ia tampak berada di negara yang sama untuk menemani dan mendukung Jolie. Di foto ini, Pitt terlihat mengendarai motor BWM-nya meninggalkan lokasi syuting Jolie di Budapest, Hungaria pada 11 Oktober 2010.
Jolie boleh saja punya masa lalu yang urakan, tapi instingnya sebagai ibu dan perempuan tetap tajam. Itu dibuktikan dengan kehadirannya berada di Kabul, Afghanistan, pada 1 Maret 2011 untuk memberikan dukungan moral kepada korban konflik politik di negara itu.
Tak lama setelah itu, atau pada 20 Maret 2011, Jolie sudah terlihat kembali memerankan peran favoritnya, yaitu menjadi ibu untuk keenam anaknya dan pasangan hidup Pitt. Keluarga besar ini terlihat menghabiskan quality time di New Orleans, Louisiana, yang sekaligus menjadi lokasi syuting film”The Curious Case of Benjamin Button”. Jolie sekeluarga memang sengaja menyewa rumah selama Pitt syuting film tersebut agar selalu berdekatan.
Cannes Film Festival termasuik ajang perfilman yang jangan sampai dilewatkan oleh pasangan ini. Terlihat Pitt dan Jolie hadir di Cannes, Prancis, pada 16 Juni 2011, untuk premiere film “Tree of Life” yang dibintangi Pitt. Sama dengan Pitt, Jolie selalu menyempatkan waktu untuk momen penting bagi karier Pitt.
Selang beberapa hari setelah tampil di karpet merah Cannes, Jolie sudah berada di Lampedusa, Italia. Kehadirannya di sini pada 19 Juni 2011 untuk memenuhi perannya sebagai duta PBB. Mau di karpet merah atau tidak, Jolie selalu tampil prima.
Memboyong anak-anak untuk berpindah-pindah tempat tinggal memang sudah jadi kebiasaan mereka. Selain membawa keenam anaknya ke lokasi syuting, Jolie-Pitt terlihat sering membawa anak-anaknya ke London, Inggris. Menurut mereka, atmosfer kota tersebut bagus unutk membesarkan anak. Di foto ini, 4 September 2011, Jolie-Pitt terlihat bersiap untuk membawa anak-anak berjalan-jalan.
Sementara anak-anak di Inggris, Jolie-Pitt “mampir” sebentar ke Beverly Hills California pada 8 September 2011 untuk menghadiri event Toronto International Film Festival di Kanada. Yang menarik, kecocokan karakter pasangan ini bahkan membuat gaya mereka melambaikan tangan ala anggota kerajaan sudah sangat kompak dan mirip!
Tak hanya di event besar dengan coverage media yang banyak, Jolie-Pitt juga senantiasa meluangkan waktunya untuk hadir di event penghargaan film lainnya. Pada 12 Februari 2012, mereka berada di Berlin, Jerman, untuk event Berlin International Film Festival dimana film arahan Jolie, “In The Land of Blood Honey” memenangkan salah satu kategori.
Pitt dipastikan nggak akan absen dalam acara yang penting untuk Jolie. Seperti ketika ia sudah pasti akan mendampingi perempuan tercintanya ketika premier film yang disutradarai oleh Jolie, In The Land of Blood Honey”, di Paris pada 16 Februari 2012.
Kesibukan Jolie jelas bukan hanya di seputar dunia showbizz. Pada 11 September 2012, Jolie menyibukkan dirinya di Bekaa Valley, Yordania, untuk memberikan dukungan pada pengungsi perang sipil di sana.
Keesokan harinya, 12 September 2012, Jolie sudah berada Turki untuk kembali menyemangati pengungsi di sana. She is living on the jet plane dengan kesibukannya yang tinggi untuk traveling ke berbagai belahan dunia dan berbahagia menjalaninya karena mendapatkan dukungan penuh dari Pitt. Lucky!