BEAUTY BUYS: Teknologi Terbaru, Balsam Pembersih Makeup!

Fimela Editor diperbarui 30 Nov 2012, 02:59 WIB
Beberapa makeup remover yang biasa dikenal tidak membutuhkan bilasan setelah penggunaannya, namun berbeda dengan produk dari Biore yang satu ini. Biore Make Up Remover Cleansing Oil (Rp86.500) ini butuh bilasan untuk sensasi segar setelah menggunakannya. Pompa beberapa kali dan langsung aplikasikan ke wajah. Usap dan pijat perlahan di bagian wajah yang menggunakan makeup. Terakhir, bilas dengan air hingga wajah bersih seutuhnya. Bukan hanya makeup, namun makeup remover ini juga mampu mengangkat debu dan kotoran yang menempel di kulit wajah lho!
Suka memakai soft lense? Kalau iya, untuk menghilangkan makeup di mata, coba deh gunakan Make Up For Ever Sens’ Eyes (Rp330.000). Makeup remover khusus mata dan bibir ini memiliki kandungan bahan yang lembut aman digunakan untuk mata sensitif, bahkan yang menggunakan soft lense sekalipun. Beda dengan makeup remover pada umumnya, Sens’ Eyes ini diformulasikan khusus dengan kandungan oil free sehingga mampu memberikan sensasi kelembutan saat diaplikasikan. It also moisturizes and soothes eyelids.  
Salah satu bentuk inovatif selanjutnya dari makeup remover: it's an oil cleanser that comes with cotton sheets. Name? Biore Make Up Remover Cleansing Oil Cotton Sheet (Rp27.500 – Rp100.000). Kemasannya mungilnya mampu membuat pecinta barang yang serba praktis akan jatuh cinta padanya. Cara menggunakannya mudah, ambil satu, buka lipatannya, tempelkan ke kulit, tunggu beberapa saat, lalu tarik dan angkat! Ulangi langkahnya sampai makeup di wajah terangkat seutuhnya. Makeup remover ini juga mampu mengangkat waterproof makeup lho! Try it!
Kalau biasanya kamu hanya mengenal makeup remover yang cair, sekarang ada makeup remover dengan tekstur baru dari the Balm. It’s Balms Away (Rp225.000). Makeup remover yang dikemas dalam bulat ala body butter ini memiliki tekstur yang menyerupai balsam—but with different smell of course. Cukup aplikasikan ke mata dan usap perlahan dengan gerakan melingkar selama 30 detik. Kemudian ambil tissue dan langsung bersihkan mata sampai semua makeup terangkat. Kemasannya yang handy, cocok untuk dibawa bepergian kemanapun tanpa harus takut tumpah. Superb!
Selama ini orang agak picky memilih makeup remover, khususnya untuk area mata, karena banyak makeup remover yang malah membuat bulu mata rontok setelah menggunakannya. Tapi Bobbi Brown Instant Long-Wear Makeup Remover (Rp300.000) ini justru mampu membantu merawat bulu mata, by conditioning the lashes. Cocok digunakan untuk menghilangkan long wearing eyeshadow dan eyeliner yang banyak dikeluhkan terbilang sulit untuk dihapuskan. Kocok botol sebelum menggunakannya untuk menyatukan kandungan oil dan water yang ada di dalamnya, tuang di kapas, and just apply it!